Pemkot Surabaya mengizinkan Fashion Week di Tunjungan Romansa namun akan dibubarkan jika... - WisataHits
Jawa Timur

Pemkot Surabaya mengizinkan Fashion Week di Tunjungan Romansa namun akan dibubarkan jika…

ZONA SURABAYA BESAR– Tunjungan Fashion Week ala Citayam masih menjadi perbincangan warga Surabaya, Jawa Timur. Dibubarkan karena meresahkan masyarakat, kini Pemkot Surabaya telah mengizinkan kegiatan tersebut.

Meski demikian, Pemkot Surabaya akan terus memantau Fashion Week di Tunjungan Romansa. Jika sejumlah aturan dilanggar, aktivitas tetap akan diselesaikan.

Lantas bagaimana solusi bagi anak muda yang ingin berkreasi dalam kegiatan fashion week di kawasan wisata Tunjungan Romansa, Surabaya?

Rupanya Pemkot Surabaya sudah memikirkan fashion week agar kreativitas anak muda bisa terus tersalurkan. Pemkot akan menyediakan ruangan khusus di kawasan wisata Balai Pemuda atau Surabaya City Square.

Baca Juga: Pekan Fashion Tunjungan Dibubarkan, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Angkat Bicara: Masyarakat Tidak Sehat!

Muhammad Fikser, Kepala Biro Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya, mengatakan anak muda yang ingin mengikuti kegiatan fashion week di kawasan wisata Tunjungan Romansa dapat memanfaatkan pejalan kaki agar tidak menimbulkan kemacetan bagi pengguna jalan.

“Mereka bisa bebas berkreativitas di sepanjang pedestrian agar tidak mengganggu lalu lintas umum atau menggelar fashion show di zebra cross lagi,” jelas Fikser, Kamis, 28 Juli 2022.

Baca Juga: Satpol PP Bersihkan Total Kemacetan, Tunjungan Fashion Week Surabaya!

“Tentu dengan memakai pakaian yang tetap mengedepankan norma sosial. Jika dia laki-laki, maka dia bisa berpakaian dengan pantas dan tidak berlebihan,” lanjut pejabat Sorong itu.

Source: zonasurabayaraya.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button