Pemilik Keberatan Nilai Ganti Rugi, Rumah di Ngawen Klaten Berdiri di Tengah Tol Solo-Yogyakarta | Pembayaran kerusakan - WisataHits
Jawa Tengah

Pemilik Keberatan Nilai Ganti Rugi, Rumah di Ngawen Klaten Berdiri di Tengah Tol Solo-Yogyakarta | Pembayaran kerusakan

Sebuah rumah dua lantai masih berdiri di lokasi pembangunan Tol Solo-Yogyakarta di Klaten.

Sebuah rumah dua lantai masih berdiri di lokasi pembangunan Tol Solo-Yogyakarta di Klaten.

, Jawa Tengah, Senin (26/12/2022) Rumah Setyo Subagyo yang bercat hijau tidak tersentuh alat berat. Sementara rumah di sekitarnya sudah rata dengan tanah, rumah yang masih berdiri kokoh di tengah terkena dampak pekerjaan konstruksi, kata Kepala Seksi Pengadaan Tanah (Kasi) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Klaten, Sulistiyono nilai Ganti Rugi belum diterima.

Baca Juga : Warga Klaten Terima Santunan Tol Solo Jogja Sebesar Rp 2,7 Juta Semuanya Disumbangkan ke Masjid Dikonfirmasi Senin (26/12/2022) .

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Pernyataan oleh Presiden Rusia Putin setuju untuk bernegosiasi dengan Ukraina

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan negaranya siap berunding dan berunding dengan Ukraina. Baca selengkapnya >>

14.573 kendaraan melalui Tol Solo-Ngawi pada H-2 Natal 2022Sebanyak 14.573 kendaraan telah melintasi tol Ngawi-Solo, perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Jumlah tersebut akan dibebankan pada H-2 Natal, Jumat (23/12/2022).

Konflik Keraton Solo, Polres Solo mengundang pihak berkonflik pekan iniPolres Solo berencana mengundang pihak-pihak yang berkonflik dan kerusuhan di Keraton Solo untuk mediasi pada pekan ini.

Pohon Tekik tumbang, menimpa rumah warga di Wonosari Klaten, 6 orang dievakuasiHujan dengan intensitas sedang disertai angin merobohkan pohon tekik di Dusun Morangan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonosari, Senin sore (26/12/2022).

Tarif Tol Tangerang-Merak Segera Naik, Ini Daftar Tarif Terbarunya!Astra Tol Tangerang-Merak mengumumkan tarif Tol Tangerang-Merak akan dinaikkan dalam waktu dekat. Ini daftar tarif tol Tangerang-Merak terbaru.

Rute menuju kawasan kota tua di Delanggu, Klaten, eks pabrik Goni SackJika Anda ingin mengunjungi lokasi bekas pabrik Jutesack di Delanggu, Klaten, lihat rutenya di bawah ini.

Selain pemandian salju, Janti Park Klaten kini dilengkapi dengan wahana ala ninja warriorJanti Park merupakan salah satu destinasi wisata air di sisi utara Klaten yang sudah dikenal masyarakat luas.

Klaten, Jawa Tengah, Senin (26/12/2022). Gubernur Khofifah menyiapkan posko kesehatan dan keamanan bagi pemudik Nataru. Dalam jumlah itu, lebih banyak lagi yang meninggalkan Jatim atau menuju Jateng hingga 7 orang. Panas kembali terjadi sejak pekan lalu, memuncak pada Jumat (23/12/2022).Pohon Tekik tumbang pada Senin sore (26/12/2020). 2022) di Dusun Morangan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonosari.

Rumah Setyo Subagyo yang bercat hijau tak tersentuh alat berat. Sementara rumah-rumah di sekitarnya rata dengan tanah, mereka terkena dampak pekerjaan konstruksi. Sementara itu, 7 kendaraan sedang dalam perjalanan dari Jawa Tengah ke Jawa Timur, kata Sulistiyono, Kepala Badan Pengadaan Tanah (Kasi) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Klaten, rumah masih berdiri kokoh di tengah properti Pembangunan jalan tol telah belum menerima nilai ganti rugi. Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mengusung produk ramah lingkungan. Baca juga: Warga Klaten Ini Dapat Uang Ganti Tol Solo Jogja Rp 2,7 Juta, Semuanya Disumbangkan ke Masjid” Kami Koordinasi. “Ada sedikit perbedaan kendaraan yang masuk dan keluar Jatim pada H-2 Natal. Pelaksana tidak memiliki kewenangan. Promosi Tokopedia Ramah Lingkungan Ajak UMKM dan Masyarakat Pimpin Produk Ramah Lingkungan, 70.

Jadi eksekutor hanya menentukan hasil dari pendapat ahli saja,” ujarnya. kata Sulis, Senin (26/12/2022). Kapolres Ngawi, AKBP, Dwiasi Wiyatputera mendampingi pemeriksaan posko Nataru di rest area 585 B Tol Solo-Ngawi. “Polri dan Pemkot Solo mendorong pihak-pihak yang berselisih untuk duduk bersama mencari solusi terbaik. Pemilik rumah belum menerima ganti rugi baik tanah maupun bangunan karena nilainya terlalu rendah. Tanah dan bangunan milik Setyo seluas sekitar 500 meter persegi dan terletak di pinggir jalan. “Kami memiliki 5 posko yang terdiri dari 3 posko dan 2 posko pelayanan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru,” jelas Dwiasi. Tanah dan bangunan milik Setyo dihargai Rp 2,5 juta per meter. Mungkin minggu ini,” katanya, Minggu. Dia seharusnya mendapat ganti rugi atas kerugian akibat pembangunan jalan tol sekitar Rp 3,4 miliar. Yakni di jalur arteri lalu lintas Jalan Raya Ngawi-Solo. “Ya, untuk saat ini penghuni rumah sudah mengungsi ke rumah tetangga,” kata Sekretaris BPBD Klaten Nur Tjahjono Suharto, Senin.

“Pak Setyo sendiri keberatan karena angka itu terlalu kecil untuk negara,” ujarnya. kata Sulis. Baca Juga: Sulis Akui Beri Waktu 14 Hari Kepada Pemilik Tanah dan Bangunan untuk Naik Banding ke Pengadilan. Karena rawan pohon tumbang. Kapolres juga ingin memastikan kondisi Paku Buwono (PB) XIII di Dalem Sasana Putra. Pasalnya, pihaknya tidak memiliki kewenangan untuk menaikkan nilai harga tanah dan bangunan tersebut. “Selama 14 hari saya menunggu Pak Setyo tidak naik banding ke pengadilan. “Kami mengimbau masyarakat untuk waspada di titik-titik kemacetan karena kawasan di kawasan hutan Jalan Raya Ngawi-Solo terancam pohon tumbang. Kami juga tidak ingin menandatangani protokol persetujuan. Kondisi aman,” ujarnya.

Karena sebentar lagi siap, ya saya ingin tetap di pengadilan,” ujarnya. “Untuk dua layanan di halte KM 575 A dan Tol Solo-Ngawi 575 B. Baca berita tanpa iklan. Anda memberi bingkisan sembako kepada petugas yang bertugas di stasiun Baca juga: Kerusuhan Keraton Solo, Beberapa Luka, Penganiayaan dan Pencurian Mantan Kapolres Sukoharjo menegaskan, posisi Polri dalam kasus tersebut netral.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button