Pemilik jaringan JatimTIMES resmi membuka Millennial Wedding Fair JatimTIMES 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Pemilik jaringan JatimTIMES resmi membuka Millennial Wedding Fair JatimTIMES 2022

Pemilik Jaringan JatimTIMES Ir H Ghufron Marzuqi pada pembukaan Pameran Pernikahan Milenial JatimTIMES 2022 (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Pemilik Jaringan JatimTIMES Ir H Ghufron Marzuqi pada pembukaan Pameran Pernikahan Milenial JatimTIMES 2022 (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATITIMES – Pameran Pernikahan Millenial JatimTIMES 2022 resmi dibuka pada Kamis sore (15/9/2022) di Lippo Plaza Batu. Acara pernikahan terbesar di Jawa Timur ini dibuka oleh pemilik jaringan JatimTIMES Ir H Ghufron Marzuqi.

Membuka acara, Ghufron Marzuqi mengaku sangat terkesan dengan acara yang digelar kali ini. Pasalnya, dia mengaku sudah dua tahun terakhir tidak bisa melakukan aktivitas apapun akibat Covid-19.

Baca juga: Rakor TPIP-TPID: Fokus Monitoring Kinerja Inflasi Indonesia

“Ini merupakan acara JatimTIMES pertama di tahun 2022. Karena dua tahun terakhir kami tidak bisa melakukan kegiatan apapun, ada Covid-19,” kata Ghufron, Kamis (15 September 2022).

Salah satu booth di Millennial Wedding Fair JatimTIMES 2022 (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Pria yang juga memiliki usaha di bidang konstruksi ini menjelaskan, acara ini dihadiri oleh vendor wedding vendor terbaik di Malang Raya. Jadi, bagi calon pengantin yang ingin mencari perlengkapan pernikahan sudah tersedia secara lengkap.

“Trader yang mengikuti event ini punya nama besar di Malang Raya. Sehingga bisa menjadi inspirasi bagi calon pengantin,” kata Ghufron.

Di sisi lain, Ghufron juga bangga dengan hajatan pernikahan yang berlangsung tahun ini. Karena orang yang mencari referensi persiapan pernikahan tidak kesulitan menemukan provider terbaik.

Beberapa stand dipasang di Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Selain itu, digelar acara The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 di Kota Batu yang notabene merupakan kota wisata yang bisa disaksikan oleh masyarakat luar daerah. “Semoga acara ini berjalan lancar dan dapat membantu masyarakat di Kota Batu maupun masyarakat di luar Malang Raya,” harap Ghufron.

Baca juga: Kurang dari 2 minggu setelah melahirkan, Roro Fitria menggugat cerai suaminya

Pameran Pernikahan Millenial JatimTIMES 2022 didukung oleh 20 sponsor pendukung diantaranya:
– SM
– Indomaret
– Lembah Maron
– Divisi teknologi acara
– dinamika
– nada DMS
-Randy MC Malang
– Proyek AB
– FILE DI MANA
– Dekorasi SM
– Dekorasi Heyda
– ANAK (Jiwa Nawak)
– Inez
– Toko Kasemo
– Cari sekolah model
– 3G dari Griselda
– Waroeng Tani
– Hotel Aston
– Lippo Plaza
– CV Oegick Productions Malang

Jika Anda tidak berkesempatan untuk datang langsung ke Lippo Plaza Batu hari ini, jangan khawatir. Karena The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 akan tetap di tempat yang sama hingga Minggu (18 September 2022).

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari JatimTIMES.com. Ayo gabung di grup Telegram, klik link Telegram JatimTIMES lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: jatimtimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button