ES TEH INDONESIA Pilihan menu dan harga - WisataHits
wisatahits

ES TEH INDONESIA Pilihan menu dan harga

ES TEH INDONESIA Pilihan menu dan harga

Harga menu es teh Indonesia: Rp 8.000 – Rp 19.000. Jenis menu: Kopi & Teh, Susu & Coklat. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat : Jl. Achmad Adnawijaya, RT. 02/RW. 05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16152.

Didirikan pada 2018, mungkin masih es teh Indonesia tidak terdengar akrab. Namun gerai minuman ini kini menawarkan sekitar 20 variasi minuman teh. Sejauh ini gerainya sudah mencapai 945 di berbagai kota. Bisa dibilang Es Teh Indonesia adalah franchise FnB lokal yang sedang booming.

Bahkan, es teh Indonesia juga sempat viral di beberapa platform media sosial. Yang tentu saja akan membaik kesadaran merek khususnya di kalangan Gen Z. Bukan tidak mungkin franchise FnB ini akan menyamai atau bahkan melampaui kesuksesan para pesaingnya.

Kisaran harga menu es teh Indonesia

Es Teh Indonesia terkenal dengan harga minumannya yang sangat terjangkau. Bahkan, harga minuman termahal itu tak sampai di angka 20.000. Selain itu, rasa minumannya tak kalah dengan franchise lainnya. Dengan harga yang terjangkau, minuman ini sangat populer di kalangan pelajar.

Kisaran harga minuman es teh Indonesia
Seri Tanda Tangan Rp 8.000 – Rp 19.000
Seri asli Rp 7.000 – Rp 17.000
Seri Matcha Rp13.000 – Rp17.000

Baca: CHATIME Menu Minuman Favorit Harga Murah

Jam buka

Setiap tempat penjualan ternyata bisa memiliki jam buka yang berbeda-beda. Di Jakarta, sebagian besar gerai buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Namun, outlet mitra biasanya memiliki jam buka sendiri. Yang pasti, semua gerai Es Teh Indonesia buka setiap hari di jam yang sama.

Jam buka
Setiap hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Menu Es Teh Favorit Indonesia

Padahal hanya mengeluarkan kurang dari 30 menu varian teh. Namun, beberapa menu berhasil merebut hati para pelanggannya. Dengan menawarkan teh yang harum dan rasa yang proporsional. Jadi jangan heran jika Anda bisa dengan cepat menarik banyak pelanggan.

Chizu Beludru Merah

Menu Chizu red velvet Es IndonesiaBeludru merah Chizu. Foto: Google Maps/Es Teh Indonesia Cipinang Muara

Seperti namanya, teh chizu merupakan variasi teh yang dicampur dengan keju. Sedangkan salah satu varian rasa yang paling enak dan populer adalah red velvet. Meski rasa red velvet lebih dominan, rasa kejunya tetap enak. Chizu Red Velvet juga enak diminum dikocok atau tidak.

Minuman ini akan lebih nikmat jika diminum langsung tanpa sedotan. Sehingga keju dan red velvet terasa bersamaan. Rasa manisnya juga cukup lumayan dan tidak terlalu menyengat.

Baca: SHARETEA: Harga Menu dan Lokasi Terdekat

Pengacara Chizu

Pengacara Chizu Pengacara Chizu. Foto: Google Maps/Es Teh Indonesia Cipinang Muara

Variasi chizu lainnya yang tak kalah enak adalah Chizu Avocado tea. Jika berbicara tentang minuman alpukat, orang mungkin membayangkan tekstur minumannya yang sangat kental. Namun, tidak dengan Alpukat Chizu. Teksturnya tidak terlalu kental, sehingga alpukatnya cukup sesuai selera.

Keju dalam minuman juga tidak akan mengurangi rasa segar dari alpukat. Bagi yang tidak terlalu manis bisa pesan less sugar. Karena biasanya es batunya tidak terlalu banyak, sehingga rasa manisnya sangat terasa. Apalagi rasa alpukat juga relatif lebih manis dibanding rasa lainnya.

Baca: Minuman Harga Terjangkau, Varian Rasa Lengkap

Menu Es Teh Cokelat Indonesia

CokelatCokelat. Foto: Google Maps/kimberly rahman

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana cara meminum teh rasa coklat? Itu adalah salah satu terobosannya dengan minuman cokelatnya. Perpaduan rasa teh dan coklat akan menciptakan sensasi baru yang unik. Minuman ini akan terasa lebih nikmat jika ditambahkan isian puding.

Meski menurut beberapa catatan rasa cokelat sedikit lebih dominan dibanding rasa teh. Namun itu tidak mengurangi kenikmatan dari minuman ini. Harga Cokolateh cukup terjangkau karena hanya dibanderol 17.000 saja.

Baca: GULA TIGER Harga dan Rekomendasi Menu

Kue krim dan garam laut

Menu Kue Garam Laut dan Es Krim IndonesiaKue kering dengan krim dan garam laut: Foto: Google Maps/J Je

Bagaimana jika ada teh yang rasanya manis, asin, dan asin sekaligus? Semua kombinasi rasa ini ditemukan dalam kue garam laut dan minuman krim. Dengan sensasi asin seperti karamel garam laut. Minuman ini akan semakin menarik untuk dicoba.

Namun bagi yang tidak terlalu suka garam, jangan khawatir. Karena rasa biskuit dan krim selalu lebih dominan dibandingkan rasa garam laut. Jika ingin lebih manis bisa request kadar gula normal dengan es krim sedikit saja.

Es Teh Susu Nusantara

Es_teh_susu_nusantara_Es teh susu Indonesia. Foto: Google Maps/Es Teh Indonesia Cipinang Muara

Meski terdengar sederhana, siapa sangka ternyata es teh susu Indonesia ternyata sangat populer. Bahkan, minuman ini sepertinya sudah jadi tanda tangan. Meski sekilas hanya terlihat seperti teh yang dicampur susu. Tapi rasanya enak dan bisa membuat banyak orang ketagihan.

Belum lagi harga es teh dengan susu Nusantara juga sangat murah. Ini hanya 14 ribu untuk itu besar, dan 8.000 untuk sarana. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat. Minuman ini menjadi lebih populer dibandingkan merek es teh susu lainnya.

Es Teh Leci

kartu es teh leciEs teh leci. Foto: Google Maps/AUDYA LUCIANA

Es teh Indonesia memiliki beberapa variasi buah seperti leci, lemon, mangga dan stroberi. Namun, salah satu variasi yang paling populer dan enak adalah es teh leci. Sensasi menyegarkan dari minuman ini akan membangkitkan kembali semangat beraktivitas.

Selain itu, rasa dari teh ini juga sangat proporsional. Dimana rasa lecinya tidak terlalu asam dan tehnya tidak terlalu manis. Es teh leci sangat cocok dibeli saat jam istirahat kerja atau sepulang sekolah.

Kemudahan

Karena Es Teh Indonesia sedang mengatur sistem kemitraan. Dengan demikian, fasilitas masing-masing tempat penjualan bisa sangat berbeda satu sama lain. Namun gerai yang cukup tua dan populer biasanya memiliki fasilitas yang baik. Seperti wifi, area merokok, tempat parkir yang luas, dll.

Alamat

Hingga saat ini, Es Teh Indonesia telah memiliki 945 gerai di seluruh Indonesia. Dengan 643 gerai di Pulau Jawa dan 302 gerai di luar Pulau Jawa. Es Teh Indonesia berkantor pusat di Kota Bogor. Tepatnya di Jl. Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button