PEMIRA UB 2022 harus dilaksanakan secara jujur, transparan dan adil – Kabar Malang Com - WisataHits
Jawa Timur

PEMIRA UB 2022 harus dilaksanakan secara jujur, transparan dan adil – Kabar Malang Com

KABARMALANG.COM – Di penghujung tahun 2022, PT Bussan Auto Finance (BAF) akan kembali melaksanakan program BAF “Peduli Anak Corporate Social Responsibility (CSR)”.

Kegiatan yang bertemakan “Live in Love with BAF” ini berlangsung pada Selasa, 20 Desember 2022 secara serentak di 12 (dua belas) lokasi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia antara lain Medan, Jambi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo , Surabaya, Malang, Makassar dan Palu.

Sasaran program tersebut adalah sekolah, panti asuhan, dan yayasan yang fokus pada pendidikan dan kesejahteraan anak Indonesia.

Ms Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF, mengatakan bahwa menjadi tuan rumah kegiatan tahunan ini merupakan bentuk komitmen BAF untuk menerapkan keuangan berkelanjutan dan mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

“Program ini merupakan konsekuensi BAF untuk memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui dukungan pendidikan bagi anak-anak Indonesia,” kata Lynn, Selasa (20/12/2022).

Bantuan tersebut berupa perlengkapan sekolah untuk anak dan perlengkapan belajar mengajar untuk sekolah/yayasan.

Suasana saat siswa SMPK Frateran Celaket berdoa.  (foto khusus)

Suasana saat siswa SMPK Frateran Celaket berdoa. (foto khusus)

BAF juga menawarkan paket minuman dan makanan bergizi untuk memenuhi kebutuhan gizi anak yang sedang tumbuh.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, BAF telah melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial sebagai bagian dari program CSR BAF Peduli Anak.

Fokus utamanya adalah pada peningkatan kualitas dan pemerataan akses pendidikan yang layak bagi anak-anak di seluruh Indonesia.

Dari tahun ke tahun, BAF selalu mengupayakan penyaluran bantuan yang konsisten agar tidak hanya terkonsentrasi pada wilayah tertentu.

“Hal ini tercermin dari pemilihan kota dalam setiap kegiatan CSR yang didistribusikan secara berbeda dan merata untuk menghindari disparitas bantuan antar daerah,” tambah Lynn.

Lokasi program CSR BAF yang dipilih juga mewakili wilayah operasional BAF di seluruh Indonesia.

Dalam menjalankan kegiatannya, BAF tetap memastikan penerapan protokol kesehatan saat memberikan donasi, khususnya membatasi jumlah perwakilan BAF dan pihak yang hadir.

Kemudian gunakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Departemen Kesehatan, jaga jarak, cuci tangan, hindari keramaian dan pastikan yang hadir pada kegiatan dalam keadaan sehat.

CSR BAF Peduli Anak 2022 Semarak Cinta Bersama BAF menutup rangkaian program CSR akhir tahun yang dilaksanakan BAF di tahun 2022.

Tahun ini, di usianya yang ke-25 tahun, BAF telah melaksanakan serangkaian program CSR yang difokuskan pada pendidikan anak-anak Indonesia.

Tema yang diangkat beragam, antara lain Ramadhan Berkah Bersama BAF, Dies Natalis ke-25 dan Program Orang Tua Asuh, serta program untuk anak difabel Free to be Me. (*/Pohon cemara)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button