Endah N Rhesa menghibur penonton jazz dengan Slick Acoustics dan pergi ke Kotatua |Republika Online - WisataHits
Jawa Tengah

Endah N Rhesa menghibur penonton jazz dengan Slick Acoustics dan pergi ke Kotatua |Republika Online

Jazz Goes to Kotatua akan berlangsung pada Minggu (16/10/2022) di Jakarta.

Jazz Goes to Kotatua akan berlangsung pada Minggu (16/10/2022) di Jakarta.

Nyanyian nyaring dan lembut Endah Widiastuti melengkapi penampilan apik mereka. Usai menghibur dengan kolaborasi teknik gitar dan bass, Endah N Rhesa membawakan lagu “Pulang to Pamulang”. Sesuai dengan judulnya, lagu tersebut untuk daerah tempat tinggal Endah dan Rhesa yaitu Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Baca Juga Kata “pamulang” terkadang diganti dengan “kotatua” saat Endah menyanyikan sebuah lagu. Berawal dari kenangan kampung halaman atau kampung halaman, tema langsung berubah menjadi cerita romantis.Menyajikan lagu ‘Bila Kamu Mencintai Seseorang’, Endah N Rhesa menghimbau para pendengar untuk tidak ragu-ragu dalam mengungkapkan rasa cinta. Jika kamu mencintai seseorang, kamu harus berani mengatakannya. Pesan dari lagu tersebut juga untuk jangan pernah melepaskan cinta yang berhasil dibuat, jika tidak kita kehilangan kesempatan untuk mencapai impian kita.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Banding Pembebasan Bersyarat Dikabulkan, Rizky Billar Dibebaskan – ANTARA News

ANTARA – Artis Rizky Billar akhirnya menghirup udara bebas setelah satuan PPA Polres Metro Jakarta Selatan mengabulkan permintaan penahanan… Selengkapnya >>

Disparekraf DKI Gelar Jazz di KotatuaAkhir pekan ini akan menjadi hari yang ditunggu-tunggu pecinta jazz di seluruh Jakarta karena penampilan sejumlah musisi jazz akan berlangsung di Kota Tua Jakarta.

Kanwil Hukum dan HAM DKI Jakarta Digelar di KampusKanwil Hukum dan HAM DKI Jakarta melalui Dinas Hukum dan HAM melakukan kegiatan kampus pada Jumat (14/10) di tiga lokasi yakni Bina Sarana Informatika (BSI), Kalbis Institute dan Marsekal Suryadharma. Universitas.

Pianis muda Aditya Ong memukau penonton di Solo City Jazz 2022 di Istana KasunananSejumlah musisi jazz seperti pianis Aditya Ong dan artis Peni Candra Rini sukses memukau penggemar jazz di Solo City Jazz 2022 di Keraton Solo.

Jazz, Angkringan dan Keraton di SurakartaSelama dua hari, 14-15 Oktober, digelar pertunjukan musik jazz di Keraton Surakarta dan Pura Mangkunegaran. Agenda tahunan ini menjadi daya tarik wisata bagi Surakarta. Hiburan Kolaborasi Adadi Compass dengan Gibran sebagai Walkot dan KGPAA X. 2 generasi muda yang cerdas

Musisi tampil groovy dan impresif di Solo City Jazz 2022Panggung Solo City Jazz 2022 semakin hangat dengan penampilan Bengawan Solo Orchestra yang menampilkan Deddy Dhukun. Deddy langsung menghentak melalui beberapa hits seperti Smiles of Love, Blue dan Lies di tahun 90-an.

Agenda hari ini: Solo City Jazz 2022 ke Panggung Budaya SolorayaAgenda Solo hari ini pada Jumat (13/10/2022) adalah konser Solo City Jazz di Keraton Solo, kemudian Kreasso 2022 di Terminal Convention Hall Tirtonadi, Solo.

REPUBLIK. Keliling Jakarta karena akan ada penampilan sejumlah musisi jazz di Kota Tua Jakarta. Kanwil Hukum dan HAM DKI Jakarta, melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jumat (14/10) akan melakukan kegiatan di kampus di tiga kampus, yaitu Bina Sarana Informatika (BSI), Kalbis Institute dan Universitas Marsekal Suryadharma Surakarta Hadiningrat Kasunanan. , Jumat (14/10/2022).

CO.ID, JAKARTA — Teknik akustik yang tidak biasa kerap menjadi ciri khas penampilan duo musik Endah N Rhesa. Acara ini akan berlangsung pada Minggu (16/10/2022) di Stasiun Kota Tua dan Taman Fatahillah, Jakarta. Kali ini pasangan suami istri itu juga membawakan penampilan akustik yang berkelas di Jazz Goes to Kotatua, Jakarta, Minggu (16/10/2022). “Seperti yang kita ketahui, Indonesia akan memiliki momen besar sebagai tuan rumah implementasi G-20. Nyanyian nyaring dan lembut Endah Widiastuti melengkapi penampilan apik mereka. Skatra dan beberapa musisi jazz lainnya. Usai menghibur dengan kolaborasi teknik gitar dan bass, Endah N Rhesa membawakan lagu “Pulang to Pamulang”. 00WIB.

Sesuai dengan judulnya, lagu tersebut untuk daerah tempat tinggal Endah dan Rhesa yaitu Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, dalam bidang iptek. Baca juga kata “Pamulang” yang kadang diganti dengan “Kotatua” saat Endah menyanyikan sebuah lagu. Dari memori kampung halaman atau rumah Anda, tema langsung berubah menjadi kisah cinta.00 WIB dengan masuk Gratis atau Gratis. Dengan penyajian lagu “Saat Kamu Mencintai Seseorang”, Endah N Rhesa menghimbau para pendengar untuk tidak ragu-ragu dalam mengungkapkan rasa cinta. Sementara itu, Wakil Rektor 1 Universitas Informatika Bina Sara (BSI) Diah Puspitasari menyambut baik kegiatan tersebut. Jika kamu mencintai seseorang, kamu harus berani mengatakannya. Transjakarta bisa berhenti di Halte Busway Kota, hal ini bisa dilalui Transjakarta Blok M-Kota dan Penjaringan-Sunter Kelapa Gading. Sekarang mereka kembali hadir di acara ini dengan lokasi panggung tempat bersejarah di Keraton Solo,” ujarnya.

Pesan dari lagu tersebut juga untuk jangan pernah melepaskan cinta yang berhasil dibuat, jika tidak kita kehilangan kesempatan untuk mencapai impian kita. BACA JUGA: Ikuti serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest, klik di sini. Kawasan ini juga dilewati oleh Bus Wisata Kota Jakarta atau lebih dikenal dengan Bus Tingkat Jakarta Gratis. Diah berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi agenda rutin serta Kanwil DKI Jakarta di Kumham dapat menjadi focal point IP di kampus BSI.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button