Buruh di Banten dan Bogor Raya dukung Presiden Ganjar 2024 - WisataHits
Jawa Barat

Buruh di Banten dan Bogor Raya dukung Presiden Ganjar 2024

Buruh di Banten dan Bogor Raya dukung Presiden Ganjar 2024

MEDIA TERATAS – Sejumlah buruh di Banten dan Bogor Raya yang tergabung dalam Jejaring Buruh Berjuang (GBB) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam rapat koordinasi tersebut, mereka berjanji akan terus merangkul buruh untuk memperluas dukungan terhadap Presiden 2024 Ganjar Pranovo.

“Kami membahas rencana dan tujuan ke depan yang disampaikan dalam rapat konsolidasi pada 6 Januari pekan lalu dan alhamdulillah semua daerah melaporkan kemajuannya hari ini,” kata Ketua GBB Banten Trisnur Priyanto di Desa Cimarkum RT 01/04 Desa Girlaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu 15 Januari 2023.

Baca Juga: Tahun 2023 Diprediksi Resesi. Mengatur keuangan berarti mengatur hidup!

Sementara itu, manajemen GBB Banten untuk Kabupaten Tangerang, Serang, Tangerang Selatan, Kota Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon hadir dalam rapat koordinasi tersebut. Hadir pula Pengurus GBB Bogor dari Kabupaten Bogor.

Berdasarkan kiprah pengurus daerah, Trisnur mengatakan GBB Banten kini telah merangkul hampir 2.000 pekerja untuk bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Alasan Arab Saudi Hijau adalah Hadits dan Ayat Al Quran! dengarkan sampai akhir

Trisnur mengatakan, hasil tersebut merupakan komitmen GBB Banten untuk memperluas dukungan terhadap pria yang kini menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

“Hampir 2.000 terdaftar secara total. Artinya mereka (pemda) bekerja dengan baik karena dukungan kita kepada Ganjar 2024 bukan sekedar lip service, tapi lebih ke genuine support,” kata Trisnur.

Hingga akhir Januari 2023, Trisnur menargetkan bisa merekrut hingga 10.000 tenaga kerja untuk mendukung Ganjar Pranowo dengan merangkul GBB Banten. Tujuan tersebut bertepatan dengan Grand Event GBB bertajuk “Panggung Reward” yang akan diselenggarakan pada 29 Januari 2023.

Baca Juga: 3 Tempat Kuliner Terpopuler di Serang Banten, Instagrammable, Bikin Ketagihan, dan Menawarkan View Istimewa

Untuk lebih menyatukan visi dan misi GBB Banten terhadap buruh, pihaknya telah menyiapkan rangkaian program yang ditujukan untuk kesejahteraan buruh, kata Trisnur.

Contoh program yang sedang berjalan adalah kerjasama dengan perusahaan tempat karyawan bekerja.

“Pada Pilkada 2024 sudah mendekati target kita minimal lima puluh persen dari total penduduk di Provinsi Banten. Sementara itu, penduduk Banten akan menjadi sekitar 12 juta jiwa pada tahun 2021. Mudah-mudahan bisa mencapai 6 juta sehingga dukungan kita nyata untuk Ganjar Pranowo Presiden RI 2024,” kata Trisnur.

Sementara itu, Ketua GBB Lukman Hakim menegaskan komitmennya untuk melibatkan pekerja untuk memperluas dukungan kepada Presiden Ganjar pada 2024. Lukman mengatakan GBB akan terus menjalankan promosi agar lebih banyak orang dapat mengandalkan pemimpin terbaik Ganjar, Pranowo.

“Sesuai dengan nama kami Ganjaran Buruh Berjuang, kami siap dan bertekad mengumpulkan suara, kami akan mengundang para pekerja formal dan informal serta para TKI di luar negeri untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024. “, tukang kunci. ** **

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button