Pemandian Air Panas Gunung Peyek, sensasi berendam yang unik dengan pemandangan alam - WisataHits
Jawa Barat

Pemandian Air Panas Gunung Peyek, sensasi berendam yang unik dengan pemandangan alam

Pemandian Air Panas Gunung Peyek, sensasi berendam yang unik dengan pemandangan alam

Memuat…

Wisata termal selalu menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya terletak di Bogor, yaitu Pemandian Air Panas Gunung Peyek. Foto/Instagram

JAKARTA perjalanan Pemandian air panas selalu menjadi daya tarik utama. Salah satunya terletak di Bogor, yaitu Pemandian Air Panas Gunung Peyek.

Pemandian air panas ini terletak di kawasan wisata Jalan Pasar Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat yang satu ini mendadak viral di media sosial karena keunikannya.

Dikutip dari akun Instagram @visitbogor, ada beberapa kolam kecil tempat satu atau dua orang bisa mandi.

Jika Anda menyelam ke sumber air panas ini, Anda akan disuguhkan pemandangan yang tidak biasa. Kolam renang kecil ini dikelilingi oleh persawahan yang luas dan hijau.

Baca Juga: Hotel Ini Hadirkan Pemandian Air Panas Berbentuk Hot Pot Penuh Makanan

Bagi Anda yang ingin menyembuhkan atau menenangkan diri, tempat ini sangat cocok dan cocok dengan rasa ketenangan. Dan jika Anda mandi air hangat, semangat Anda akan segera segar.

Selain berendam di air hangat, Anda juga bisa memanfaatkan pemandangan sekitar untuk berfoto. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Pemandangan alam yang indah dan mempesona, tidak ada ruginya Anda datang ke pemandian air panas di Gunung Peyek ini.

Wisata pemandian air panas Gunung Peyek ini dikelola oleh warga sekitar dan perusahaan swasta. Menurut warga sekitar, pemandian air panas ini masih dianggap keramat atau suci, sehingga tidak banyak orang yang mengunjunginya.

Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang untuk menikmati pemandian air panas tersebut.

Bagi yang tertarik datang ke tempat ini, Anda bisa turun dari tol Bogor-Parung dari Jakarta, lalu melanjutkan perjalanan ke Kedung Halang.

Setelah itu, lanjutkan perjalanan menuju Kompleks TNI AD hingga sampai di Desa Jeletreng. Namun hati-hati, menuju tempat wisata ini jalannya masih agak licin dan pendakian agak sulit.

(Jam.)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button