Dikelilingi pohon cemara, inilah kedai kopi Instagramable terbaru di Bandung, Kala Cemara - WisataHits
Jawa Barat

Dikelilingi pohon cemara, inilah kedai kopi Instagramable terbaru di Bandung, Kala Cemara

Dikelilingi pohon cemara, inilah kedai kopi Instagramable terbaru di Bandung, Kala Cemara

GALAMMEDIANEWS – Bosan nongkrong di kafe yang bentuknya cuma itu-itu saja? Coba kunjungi Kala Cemara, tempat nongkrong Instagrammable di Bandung.

Kafe Kala Cemara sekaligus restoran hits yang Instagramable di Bandung menjadi pilihan Gen Z karena memiliki konsep indoor dan outdoor.

Ruang, buka dari jam 3 sore sampai jam 9 malam pada hari kerja dan jam 9 pagi sampai jam 9 malam pada akhir pekan, sangat nyaman dan cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan.

Kala Cemara tempat nongkrong yang instagramable ini berlokasi di Horison Greenforest Bandung yang beralamat di Jl. Serka Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, 40559.

Kafe Bandung Hits yang masih tergolong baru ini dipilih karena memang tempatnya yang sebenarnya dikelilingi oleh banyak pohon cemara sehingga membuat suasana kafe semakin bagus dan sejuk.

Baca Juga: Link Nonton Anime Ningen Fushin Episode 4 Sub Indo TERBARU Bukan Otakudesu Stream & Download Disini

Area kafe Kala Cemara yang terbagi menjadi dua bagian, indoor dan outdoor, selalu ramai pengunjung. Di dalam terbagi menjadi dua area, pengunjung bisa memilih duduk santai di bangku yang disediakan sambil makan, memilih lantai satu atau berbaring santai di atas bean bag empuk, atau duduk bersila bisa memilih lantai dua.

Area outdoor Kala Cemara juga memiliki berbagai jenis beanbag empuk untuk pengunjung dan tenda-tenda kecil sambil menikmati udara sejuk, serta banyak lampu cantik yang instagramable di malam hari, yang dapat menambah sentuhan romantis di area outdoor.

Baca Juga: REKOMENDASI ​​3 Wisata Kuliner Bandung Enak di Dago, Mie Bakso Legendaris dan Nasi Tutug Oncom yang Menggoda Cita Rasa

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button