Pelantikan Sekretariat Baru, Repdem Kota Bogor, Siap Perjuangkan Hattrick PDI-P - WisataHits
Jawa Barat

Pelantikan Sekretariat Baru, Repdem Kota Bogor, Siap Perjuangkan Hattrick PDI-P

Dewan Pimpinan Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kota Bogor siap melepas hattrick PDI-P di Pilkada 2024 mendatang. Dalam dua pemilu terakhir, PDI-P Kota Bogor meraih suara terbanyak.

INILAH, Bogor – Dewan Pimpinan Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kota Bogor bersiap melepas hattrick PDI-P di Pilkada 2024 mendatang. Dalam dua pemilu terakhir, PDI-P Kota Bogor meraih suara terbanyak.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC Repdem Kota Bogor, Banu Lesmana Bagaskara, usai pelantikan dan syukuran Sekretariat DPC Repdem Kota Bogor pada Minggu malam (28.8.2022) di Desa Cikaret, Kabupaten Bogor Selatan.

Banu mengatakan: Repdem sebagai organisasi sayap PDI-P tentunya memiliki misi untuk membantu PDI-P di kota Bogor, tujuannya adalah untuk memenangkan pemilihan umum 2024 dengan tujuan hat-trick.

Baca Juga: BFF Promosikan Tanaman Hias Lokal, Kukuhkan Kota Bogor Sebagai Kota Flora

“Kehadiran Sekretariat DPC Repdem Kota Bogor menjadi penyemangat dalam konsolidasi kader Repdem,” kata Banu.

Banu melanjutkan, Sekretariat juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Bogor.

“Sekretariat ini akan digunakan untuk mengkonsolidasikan repdem Kota Bogor dan juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Jadi kalau ada masyarakat yang punya keluhan, program yang bisa kita advokasi, silakan datang ke sekretariat,” jelas Banu.

Baca Juga: BPPD Kabupaten Bogor Saksikan Pengangkatan Komisaris Padahal Ada Tugas Mulia Untuk Tingkatkan Pariwisata

Banu mengatakan, untuk meraih hattrick di Pilkada 2024, pihaknya mendorong kader-kader Repdem yang nantinya maju di Pilleg, termasuk struktur partai yang maju di Pilkada untuk bisa memenangkan tujuan PDI-P. .

“Pada Pilleg mendatang, 10 kader Repdem Kota Bogor akan mengikuti arena yang tersebar di lima daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor,” ungkapnya.

“Nanti dalam pemilihan umum, kami menyiapkan kader Repdem di setiap daerah pemilihan yang akan bahu membahu memenangkan PDI-P,” tambah Banu.

Baca Juga: Sumardi DPO Dana Bencana Alam Gaji Kasus Korupsi Ingin Dihentikan? Irwan Purwanto mengatakan demikian

Diketahui, pada acara pelantikan dan syukuran Sekretariat DPC Repdem Kota Bogor, Sekretaris DPC PDI-P Atty Somaddikarya, Wakil Presiden Bidang Perempuan dan Kesehatan DPN Repdem Rusmarni Rusli, Wakil Presiden DPD Repdem Jawa Barat Ade Komarudin, hadir dalam peresmian dan perayaan tersebut. Pengurus dan kader Repdem Kota Bogor turut ambil bagian dalam acara ini.

(makanan mauludi)

Penerbit: Tantan

Source: www.inilahkoran.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button