Pegipegi menawarkan diskon hingga 70 persen dan penerbangan gratis - WisataHits
Yogyakarta

Pegipegi menawarkan diskon hingga 70 persen dan penerbangan gratis

KOMPAS.com – Pegipegi, perusahaan pemesanan tiket perjalanan dan akomodasi online, meluncurkan promosi Pegivaganza, yang akan berlangsung dari 15 hingga 25 September 2022.

Melalui promosi ini, wisatawan dapat menikmati diskon hingga 70 persen untuk reservasi hotel, tiket pesawat, kereta api, serta bus dan kendaraan Bepergian untuk perjalanan domestik dan internasional.

Baca juga:

“Program ini kami hadirkan secara khusus untuk memenuhi antusias liburan masyarakat, mengingat Pegivaganza sebelumnya mengalami peningkatan tiga kali lipat dalam transaksi pemesanan akomodasi dan transportasi,” ujar Ryan Kartawidjaja, Vice President Commercial & Marketing Pegipegi, dalam keterangan yang diterima. Kompas.comJumat (16/9/2022).

Selain itu, pihaknya berharap aksi ini dapat membantu masyarakat mendapatkan pemesanan transportasi dan akomodasi dengan harga yang lebih terjangkau. Baik untuk hari libur nasional maupun internasional.

Tujuan favorit pengguna

Kantor Pos Yogyakarta terletak di kawasan nol kilometer. Kantor Pos Yogyakarta terletak di kawasan nol kilometer.

Menurut Ryan, Bali, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan Medan adalah destinasi paling populer yang biasanya paling banyak dibidik pelanggan selama promosi Pegivaganza.

Sedangkan destinasi internasional terpopuler adalah sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Kamboja.

Pelanggan biasanya memesan transportasi dan akomodasi untuk rencana perjalanan dalam 30 hari ke depan.

Dalam program ini, Pegipegi juga bekerjasama dengan mitra perbankan dan jasa keuangan untuk memfasilitasi transaksi budget travel yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, DBS dan CITI.

Baca juga:

3 promo Pegivaganza

Ada tiga tema skema promo dalam program Pegivaganza yaitu Spesial Flash Sale, selalu aktifdan Kesepakatan Petir.

1. Penjualan kilat khusus

Penjualan kilat khusus Pegivaganza sudah termasuk pemesanan hotel mewah mulai dari Rp 300.000.

Penawaran khusus ini tersedia selama WIB mulai pukul 12:00 WIB.

Masyarakat juga dapat terbang ke Bali secara gratis dan terbang dari Medan dengan mengikuti program ini Penjualan kilat khusus pada tanggal 15 dan 19 September pukul 12.00-13.00 WIB.

Baca Juga: 42 Tempat Wisata di Lembang, Lihat Pemandangan Kota Dari Ketinggian

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button