Batik Air terbang tanpa henti Denpasar-Sydney, destinasi yang semakin populer di Australia - WisataHits
Jawa Tengah

Batik Air terbang tanpa henti Denpasar-Sydney, destinasi yang semakin populer di Australia

TRIBUNKALTIM.CO – Batik Air, member of Lion Air Group, mengumumkan penerbangan langsung (nonstop) pertamanya dengan frekuensi 7 kali per minggu dari kota asalnya Denpasar, Bali, Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) ke Sydney melalui Bandara Internasional Sydney di Kingsford Smith (SYD).

Batik Air sangat bersemangat untuk memperkenalkan kota pelabuhan yang sangat dinanti. Sydney menempatkan jaringan Batik Air sebagai kota tujuan keempat di Australia, setelah Perth, Brisbane, Melbourne.

Pelayanan udara Indonesia-Australia terus dikembangkan dan semakin diperluas dalam memperbanyak jaringan internasional, salah satunya melalui Bali. Jalur ini harus terus tumbuh dan berkembang.

Baca Juga: Penerbangan Internasional Batik Air dan Thai Lion Air Pindah ke Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta

Penerbangan Bali – Sydney PP menawarkan nilai tambah bagi para pelaku bisnis dan traveller antara lain:

1. Mengoptimalkan mobilisasi pelaku bisnis dan wisatawan untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh.

Para pebisnis dan wisatawan dari Bandung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Kupang, Lombok, Makassar, Manado, Solo, Surakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta Kulonprogo, Semarang, Balikpapan, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu dan destinasi lainnya bisa singgah dari (Transit) di Bali untuk melanjutkan penerbangan ke Sydney.

2. Kontribusi terhadap pergerakan (lalu lintas) perekonomian antar negara seperti perdagangan, arus logistik (ekspor dan impor), pariwisata, pendidikan dan lain-lain.

3. Memperkuat hubungan bilateral antar negara.

4. Bali masih menjadi tujuan utama para pelancong. Peringkat Bali sebagai The World’s Happiest Holiday Destination in 2022 versi Club Med – perusahaan pariwisata dan perjalanan dari Perancis, dan nomor enam oleh Forbes Advisor, yang mencakup objek wisata Ubud, Bali, daftar 40 tujuan perjalanan terbaik untuk pelancong solo pada tahun 2022.

Baca Juga: Pernyataan Batik Air Penanganan Bagasi Kaesang Tidak Bepergian Rute Singapura-Surabaya

Penerbangan Bali-Sydney-Bali bertujuan mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Wisatawan berkesempatan mengunjungi destinasi wisata populer melalui pilihan penerbangan lanjutan ke Danau Toba (Tapanuli, Sumatera Utara), Mandalika (Lombok, Nusa Tenggara Barat), Pulau Morotai (Maluku Utara), Tanjung Kelayang (Kepulauan Bangka-Belitung), Borobudur ( Jawa Tengah), Malioboro dan Prambangan (Yogyakarta), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Tanjung Lesung (Banten), Bromo – Tengger – Semeru (Jawa Timur), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Pulau Komodo (Labuan Bajo, Nusa Timur Tenggara), Likupang Manado (Sulawesi Utara), Raja Ampat Sorong (Papua Barat) dan kota tujuan lainnya.

Penerbangan berjadwal (regular flight) Bali – Australia – Bali disiapkan menggunakan jenis pesawat Boeing 737 (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi). Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dipasok oleh pabrikan pesawat.

Baca Juga: Dipercaya Kaesang Soal Bagasi Langsung Jadi Trending Twitter Batik Air, Kisah Ari Lasso Muncul Kedepan

Setiap tamu (pebisnis dan turis) mendapatkan makanan dan minuman (makanan di atas kapal); bagasi gratis 20 kg untuk Kelas Ekonomi dan 30 kg untuk Kelas Bisnis; dilengkapi dengan hiburan gratis, hiburan on-demand onboard, serta hiburan yang dapat diakses di perangkat seluler dan tablet yang didukung tripper. Caranya mudah, unduh aplikasi Tripper sekarang! Hiburan gratis menawarkan berbagai film, seperti B.Indonesia, Hollywood, Korea. Selain itu, para tamu dapat bermain game, membaca majalah digital, dan masih banyak lagi.

Untuk memastikan penerbangan yang sehat, seluruh armada dilengkapi dengan filter High Efficiency Particulate Air (HEPA) atau filter partikel yang kuat. Filter HEPA membantu menjaga kebersihan udara di dalam kabin, menyaring lebih dari 99,9 persen virus, kuman, serangga, dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat disegarkan setiap 2-3 menit sekali agar lebih segar. Sirkuit udara kamar kecil (toilet) dan dapur (galley) mengalir langsung di luar pesawat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button