Pegadaian Adakan Khitanan Massal untuk Tahun Baru Islam - WisataHits
Yogyakarta

Pegadaian Adakan Khitanan Massal untuk Tahun Baru Islam

INFORMASI NASIONAL – PT Pegadaian bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menggelar kegiatan khitanan massal di Masjid Al-Jannah Cipinang pada Sabtu, 30 Juli 2022. Kegiatan yang bertajuk The Smile of the Manis atau Semarak Nyunat Fair ini juga terbuka untuk umum untuk konsultasi kesehatan gratis.

Eka Pebriansyah, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, berharap melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan nyata di bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar serta meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan bahwa Pegadaian secara konsisten mewujudkan komitmennya terhadap kepedulian kesehatan masyarakat, yang disalurkan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” kata Eka.

Selain itu, Eka menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk pengabdian perusahaan kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk implementasi nilai-nilai sosial perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Kegiatan Senyum Manis sendiri akan berlangsung mulai Agustus hingga September 2022 di 12 kota dengan total peserta khitanan sebanyak 1188 orang di seluruh Indonesia.

Selain fasilitas khitanan gratis, peserta juga mendapatkan
hadiah yang berguna. Smiles Manis merupakan bagian dari program “Mengetuk Pintu Surga” yang berlangsung sejak Juni 2022 yang diawali dengan pembagian sembako gratis, menjenguk pelanggan yang sakit dan karyawan outsourcing, hingga kini muncul isu khitanan massal.

Pegadaian, melalui program CSR bertajuk Pegadaian Peduli, berkomitmen untuk terus memberi, berbagi, dan membantu mendukung peningkatan kesejahteraan bersama dalam segala aspek sebagai bentuk pengabdian perusahaan kepada Indonesia.

Source: nasional.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button