Pantai Krakal Gunung Kidul, disini banyak spot selfie yang bagus - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Krakal Gunung Kidul, disini banyak spot selfie yang bagus

Pantai Gunung Kidul KrakalPantai Gunung Kidul Krakal

Saat berkunjung ke gunungkidul hanya perlu daftar tempat wisata yang akan dikunjungi, jika tidak mungkin melewatkan wisata pantai yang indah ini, pantai yang sudah lama ada di jajaran pantai gunungkidul yaitu Pantai Krakal, pantai pasir putih sangat cocok untuk dikunjungi saat berlibur di Yogyakarta.

Pantai Krakal adalah salah satu pantai terindah dan terindah di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Dengan pesona Pantai Gunung Kidul yang terkenal dengan pasir putihnya menjadi tempat paling asyik untuk bersantai dan menyejukkan diri saat liburan.

Lokasi Pantai Krakal ini hanya sekitar 2 km ke arah barat Pantai Sundak, dan 1km dari pantai slili, pantai ini sangat nyaman sehingga aksesnya mudah ditemukan. Berada di Pantai Krakal akan membuat setiap pengunjung merasa nyaman dan menginap di pantai ini.

Baca Juga: Pantai Watu Lawang, Surga Tersembunyi di Gunungkidul

Ikon Pantai Gunung Kidul KrakalIkon Pantai Gunung Kidul Krakal

Pantai Krakal merupakan pantai dengan ombak yang besar dan berbahaya sehingga tidak cocok untuk berenang. Selain itu, pantainya dipenuhi dengan terumbu karang, sehingga Anda bisa melukai diri sendiri jika tidak bertelanjang kaki. Pengunjung yang datang ke pantai ini biasanya berfoto-foto atau mereka yang hanya ingin bersantai. Ombak di pantai ini cukup proporsional dan cocok untuk berselancar.

Daya tarik lain dari pantai Krakal ini adalah adanya sebuah batu karang besar yang terlihat seperti pulau kecil yang terletak di ujung kanan pantai. Di atas batu karang terdapat gazebo kecil yang sengaja disediakan pengelola untuk menikmati pemandangan laut dari ketinggian pantai.

Saat laut surut, sangat menarik untuk mengamati keberadaan ikan-ikan kecil yang berenang di antara celah-celah pantai. Anda bisa menangkap dengan tangan kosong seperti ikan kepe besar, bustum dan pogat serta ikan hias tliger kecil.

Bagi Anda yang menyukai hidangan seafood, Anda juga bisa memesan seafood dari warung-warung yang ada di sekitar pantai. Anda juga bisa menikmati hidangan ikan sambil menikmati suasana pantai. Jika anda beruntung dan posisi matahari langsung menghadap ke laut lepas, anda bisa menemukan pemandangan sunset yang menghadirkan senja yang indah dan asri, momen yang ditunggu-tunggu para pecinta sunset di pantai ini.

Baca Juga: Pantai Timang, Gunung Kidul, Tur Uji Coba Nyali

Alamat Pantai Krakal Gunung Kidul

lokasi Pantai Krakal Terletak di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Prefektur Gunungkidul, Yogyakarta. 1km dari pantai Slili biar lebih mudah bisa klik [ Maps Pantai Krakal ]

Pantai Krakal di Instagram

[instashow source=”#pantaikrakal” direction=”vertical” popup_deep_linking=”true” popup_easing=”ease-in”]

Posting dilihat: 29

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button