Paulus Karim - GM baru Mercure Jakarta Batavia bertujuan untuk membawa kearifan lokal kepada para tamunya - WisataHits
Yogyakarta

Paulus Karim – GM baru Mercure Jakarta Batavia bertujuan untuk membawa kearifan lokal kepada para tamunya

Dapatkan pembaruan real-time langsung ke perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Berlangganan

Foto: Dok. Mercure Jakarta Batavia

Jakartakita.com – Mercure Jakarta Batavia, salah satu hotel bintang empat AccorHotels di Kota Tua Jakarta, kini dikelola oleh Paulus Karim, sosok yang tangguh dan berprinsip dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di dunia perhotelan.

Paul Karim memulai karirnya pada tahun 2012 dan telah menduduki berbagai posisi senior di industri perhotelan Indonesia termasuk Resident Manager di Novotel Mangga Dua Square, Hotel Manager Ibis Mangga Dua Square, General Manager Ibis Style Sam Ratulangi pada tahun 2014 dan Mercure Bengkulu pada tahun 2019.

Dalam perannya sebagai General Manager Mercure Jakarta Batavia, visi dan misi Paul Karim adalah; membawa hotel ke arah yang lebih baik, mengemas kinerja hotel untuk memuaskan tamu dengan pelayanan terbaik, menjalankan bisnis yang menguntungkan bagi pemegang saham dan karyawan, serta menciptakan budaya perusahaan yang disiplin dan jujur.

“The Mercure Jakarta Batavia sebagai bagian dari AccorHotels adalah pilihan terbaik bagi para pebisnis atau untuk liburan keluarga. Berlokasi strategis di Batavia dengan bangunan bersejarah, dekat dengan berbagai tempat wisata seperti wisata museum, wisata kuliner dan wisata belanja. Hotel Mercure dengan DNA”temukan secara lokal’, selalu menonjolkan kearifan lokal di setiap elemen hotel. Salah satunya ketika tamu bersantap di Malaka Restaurant, kami menyajikan masakan Indonesia dengan berbagai macam saus khas Indonesia. Kami ingin membawa kearifan lokal Batavia lebih dekat kepada wisatawan asing maupun lokal,” kata Paulus, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima. Jakartakita.comakhir-akhir ini.

Source: jakartakita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button