Pariwisata bangkit, The Westin Surabaya mengoptimalkan momentum Imlek - WisataHits
Jawa Timur

Pariwisata bangkit, The Westin Surabaya mengoptimalkan momentum Imlek

Pariwisata bangkit, The Westin Surabaya mengoptimalkan momentum Imlek

SURABAYA, investor.id – Hotel bintang lima di Surabaya berupaya mengoptimalkan momentum perayaan Imlek 2023 dengan menawarkan paket akomodasi, makan, dan hiburan khusus.

Di antaranya adalah Westin Surabaya dan Four Point Pakuwon Indah yang menjadi tuan rumah perayaan Imlek 2023 dengan menyajikan masakan Tionghoa, serta pertunjukan hiburan barongsai untuk para tamu.

Layanan tersebut merupakan bagian dari paket liburan Malam Tahun Baru yang ditawarkan oleh kedua hotel, termasuk paket mengunjungi untuk perayaan keluarga selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Alamsyah Jo, General Manager Kompleks The Westin Surabaya dan Four Point Pakuwon Indah mengatakan, sejak dibuka pada akhir 2019, kedua hotel tersebut telah menawarkan layanan unik kepada para tamu, termasuk perayaan Tahun Baru Imlek tahunan. “Dengan bisnis yang bergantung pada hari libur juga mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dan tren perjalanan yang menunjukkan peningkatan positif, perayaan Imlek kini terasa lebih hidup dari yang seharusnya,” kata Alamsyah dalam keterangannya, Sabtu (28/1). /2023) .

Baca juga: 466.000 orang menggunakan kereta api selama Panjang akhir pekan Tahun baru Imlek

Untuk akomodasi, khususnya di Westin menawarkan “Auspicious Beginning Staycation” dengan tarif kamar mulai dari Rp 1,88 juta per malam. Tamu juga mendapatkan boneka “Lunar Rabbit” edisi khusus, diskon 18% untuk F&B di semua Outlet, khusus kue di kamar dan sarapan di Restoran Magnolia, restoran pemenang penghargaan di lantai Sky Lobby, yang juga merupakan restoran tertinggi di Surabaya.

Sedangkan tamu Four Point ditawarkan paket “Journey to Fortune Staycation” untuk liburan panjang. “Paket ini cocok untuk keluarga yang libur akhir pekan untuk liburan panjang di kawasan elite Surabaya Barat, karena hotel ini juga terhubung langsung dengan Pakuwon Mall, mall terbesar di Indonesia,” imbuhnya.

Perayaan Tahun Baru Imlek

Berkaitan dengan perayaan Imlek, pihak pengelola hotel mengadakan berbagai acara untuk memenuhi kebutuhan para tamunya. “Bagi mereka yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dalam suasana yang lebih pribadi dan eksklusif, kami menawarkan ruang pertemuan Westin yang berubah indah menjadi ruang makan pribadi yang dihiasi dengan burung merak dan bunga, serta menyajikan makan malam dengan pilihan favorit Cina dari Tim Kuliner Westin,” jelas Alamsyah Jo.

Cara lain untuk merayakannya adalah dengan menghadiri pesta Tahun Baru Imlek di restoran utama kedua hotel tersebut. Di Westin, acara digelar di Restoran Magnolia Lantai L bertajuk “A Night in Shanghai”. Sementara itu, Djaman menjamu Doeloe Resto & Bar di Four Point Dinner dan prasmanan makan siang “Perayaan Imlek” yang diisi lebih dari 700 tamu.

Baca juga: Tahun Baru Imlek menghidupkan pusat perbelanjaan

“Ketika kami beralih ke konsep ‘Indonesia-Peranakan’ tahun lalu, kami kedatangan banyak tamu repeater orang baru yang suka makan bersama kami. Pada Imlek tahun ini di Djaman Doeloe, kami menerima permintaan yang sangat tinggi sejak awal Januari dan terjual dengan sangat cepat,” ujar Alamsyah Jo.

Ia mengatakan pihaknya senang dengan Imlek tahun ini karena semakin banyak keluarga yang akhirnya bisa berkumpul dan berbagi kebahagiaan di satu tempat. “Semoga di tahun 2023 ini membawa kemakmuran dan kebahagiaan bagi semuanya,” pungkas Alamsyah Jo.

Penerbit : Maschud Torik ([email protected])

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button