5 rekomendasi tempat makan soto enak di Malang - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi tempat makan soto enak di Malang

Tempat Makan Soto Enak di Malang, Photo/Unsplash/HobbyindustrieMalang adalah kota kuno dengan wisata kuliner dan kuliner yang tak terhitung jumlahnya. Kota Malang merupakan surganya anak-anak yang melanjutkan sekolah menengah atas. Beberapa tempat makan soto yang enak di Malang menjadi incaran pondok pesantren bagi anak-anak dan wisatawan.

Malang dikenal dengan aneka jajanan lezat dan kulinernya yang nikmat. Selain kelezatan kuliner legendaris, Anda juga bisa mencicipi soto yang enak di Malang.

Tempat Makan Soto Enak di Malang

Tempat makan soto yang enak di Malang menjadi tujuan para pecinta soto, dengan harga yang murah dan soto yang enak menjadi fokus wisatawan dan perhatian masyarakat. Berikut rekomendasi restoran soto enak di Malang yang wajib kamu coba:

Soto Ayam Lombok sangat recommended, harganya yang murah dan kuahnya yang enak menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung. Soto Ayam Lombok berdiri sejak tahun 1955, soto ayam ini tidak hanya populer di kalangan masyarakat lokal tetapi juga para wisatawan yang berlibur ke Malang pun mencari soto ini.

Lokasi: Jl. Lombok No.1, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

2. Soto daging sapi Pak Markeso

Kutipan dari Instagram @sotomarkso, Soto Daging Sapi Pak Markeso adalah soto paling populer di Malang. Soto Daging Sapi Pak Markeso memiliki tempat yang sederhana, namun tempatnya tetap nyaman dan bersih, Soto Daging Sapi Pak Markeso cocok untuk dinikmati sebagai sarapan pagi. Kuahnya yang gurih dan khas tentunya sangat menggugah selera.

Lokasi: Jl. Sindoro No.4, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

3. Soto Lamongan Oro-oro dowo

Dikutip dari situs resmi tugumalang.id, Soto Lamongan Oro-oro dowo adalah soto populer di Malang. Soto di tempat ini memiliki cita rasa yang khas dan harga yang sangat ramah kantong, soto ini enak disantap di pagi hari.

Lokasi: Jl. Brigjen Slamet Riadi No. 147C, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Dikutip dari situs resmi hubbite.co.id, Sup Daging Rahayu ini memiliki cita rasa yang khas. Sop ini tidak pelit dengan isian daging dan harganya pun ramah di kantong.

Lokasi : gg.7 No.13, Mergosono, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur

Soto dok HM Kholis adalah tempat makan soto yang enak di Malang. Nasi soto sangat cocok disajikan di pagi hari, apalagi saat cuaca dingin. Soto dok HM Kholis berdiri sejak tahun 1985, sangat merekomendasikan tempat makan ini.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.73, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan soto enak di Malang yang wajib kamu coba. Banyak keberuntungan! (MND)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button