Mau liburan di Bogor tapi ramah di dompet? Jangan khawatir, ini dia 5 tempat wisata termurah di kota hujan - WisataHits
Jawa Barat

Mau liburan di Bogor tapi ramah di dompet? Jangan khawatir, ini dia 5 tempat wisata termurah di kota hujan

URBANBOGOR.COM – Siapa yang tidak kenal dengan kota berjuluk “Kota Hujan”. Ya, kota Bogor adalah salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat.

Kota dengan suasana sejuk dan alam yang asri menjadikan kota Bogor sebagai tujuan wisata bagi banyak orang.

Bahkan beberapa tempat wisata tersebut memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir menghabiskan banyak uang untuk berlibur di Bogor. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 5.000/orang hingga yang paling mahal Rp 10.000/orang.

Baca Juga: Pemkab Bogor Dorong Aklung Gubrag Jadi Mata Budaya Indonesia oleh UNESCO

Berikut urbanbogor.com berbagi tempat wisata termurah di kota Bogor.

  1. Taman Wisata Gunung Pancar

Gunung Pancar merupakan destinasi wisata alam di Bogor dimana Anda akan disuguhkan pemandangan yang begitu indah dengan hutan pinus yang tertata rapi. Di sini Anda juga bisa mengajak keluarga atau kerabat Anda untuk melakukan kegiatan outdoor seperti camping, hiking, bersepeda dan menunggang kuda.

Di sini Anda juga akan menemukan pemandian air panas yang terletak di sekitar Gunung Pancar, sehingga Anda dapat bersantai setelah seharian berlibur. Mandi ini konon bisa meredakan rematik dan penyakit kulit lainnya.

Dengan biaya masuk: Rp 5.000 – Rp 10.000/orang.

  1. Taman Nasional Gunung Gede Panrango

Gunung Gede Pangrango, bagi anda yang sering mendaki gunung mungkin sudah tidak asing lagi dengan gunung yang satu ini. Gunung ini merupakan spot populer bagi para pemanjat tebing di Jawa Barat, dengan ketinggian 3.008 m di atas permukaan laut, yang menjadikan gunung ini cocok untuk para pendaki pemula.

Source: bogor.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button