Kolaborasi STB dan Fighter Group Hadirkan SingapoReimagine Live! - WisataHits
Jawa Timur

Kolaborasi STB dan Fighter Group Hadirkan SingapoReimagine Live!

Singapore Tourism Board (STB), bekerja sama dengan Petarung Group, mengundang wisatawan dari Indonesia untuk merasakan sisi lain Singapura melalui: bengkel acara eksklusif yang diselenggarakan oleh beberapa mitra Singapura pada Rabu (31/8/2022) di Tunjungan Plaza Surabaya.

Steven Tjan, pendiri Petarung Group, mengatakan Singapura merupakan tujuan wisata populer bagi masyarakat Indonesia.

“Singapura merupakan destinasi wisata yang banyak diminati masyarakat Indonesia karena memiliki beragam destinasi wisata yang inovatif,” ujarnya.

Sementara itu, Lim Si Ting, kepala daerah STB Surabaya untuk Indonesia, mengatakan pihaknya akan terus berinovasi menghadirkan cara-cara menarik untuk berinteraksi dengan pengunjung.

“STB menyadari bahwa sangat penting untuk terus berinovasi agar dapat menghadirkan cara-cara yang menarik untuk berinteraksi dengan pengunjung dari Indonesia. Dengan berkolaborasi dengan Petarung Group, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman baru secara langsung kepada masyarakat Indonesia dan menyambut mereka kembali untuk menikmati atraksi baru seperti Museum of Ice Cream, Skyhelix Sentosa dan berbagai pengalaman kuliner dan gaya hidup di Singapura. ” dia berkata.

Pada acara ini, STB mengajak wisatawan untuk menemukan kembali Singapura dengan pengalaman baru melalui kampanye pemulihan pariwisata STB, yaitu “SingapoReimagine”.

Kolaborasi pertama antara STB dan Fighter Group ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menghadiri berbagai acara Lokakarya, dimulai dengan produksi tas prisket kebiasaan di G Flavours, kelas membuat cocktail di GIOI di Tunjungan Plaza hingga sesi pembuatan parfum di Toby’s Estate di Pakuwon Mall melalui acara SingaporeReimagine Live! yang akan berlangsung dari 1 hingga 4 September 2022.

Fighters Group juga akan meluncurkan berbagai hidangan khas Singapura pada September 2022, seperti:

Dari Januari hingga Juni 2022, Singapura menyambut 1,5 juta pengunjung internasional dari lima pasar terbesar, yaitu Indonesia dengan 82.000 pengunjung, India dengan 219.000 pengunjung, Malaysia dengan 39.000 pengunjung, Australia dengan 125.000 pengunjung, dan Filipina dengan 81.000 pengunjung.

Sementara itu, pendapatan pariwisata pada kuartal pertama tahun 2022 mencapai sekitar $1,3 miliar. Sementara jumlah pengunjung internasional dan pendapatan pariwisata belum pulih dari tingkat sebelum pandemi, STB tetap yakin angka-angka ini akan pulih.

Performa yang kuat di awal tahun 2022 menjadikan Singapura tujuan yang menarik bagi pelancong bisnis maupun rekreasi. (ris/bil/ipg)

Source: www.suarasurabaya.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button