Pantai Watu Lawang, Wisata alam keren yang viral di gunung... - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Watu Lawang, Wisata alam keren yang viral di gunung…

LANGIT7.ID, Yogyakarta – Kabupaten Gunung Kidul, DIY terkenal dengan wisata pantainya yang eksotis. Salah satu pantai yang sedang viral saat ini adalah Pantai Watu Lawang.

Pantai Watu Lawang merupakan salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Gunung Kidul yang memiliki keindahan alam yang begitu eksotis.

Seperti dilansir visitjogja.jogjaprov.go.id, panorama keindahan alam yang indah dan mempesona tidak akan membuat wisatawan menyesal mengunjungi wisata keren di Gunung Kidul.

Baca juga: Perjalanan ke Tangkuban Perahu, Gunung dengan Cerita Rakyat

Jika ingin berkunjung ke Pantai Watu Lawang, Sahabat Langit7 juga perlu masuk ke Pantai Indrayanti dengan harga tiket Rp 10.000.

Kawasan wisata ini buka 24 jam sehari, sehingga wisatawan bisa leluasa datang ke pantai siang dan malam. Pantai Watu Lawang dikelilingi oleh perbukitan, bebatuan dan karang.

Keberadaan bebatuan dan karang membuat pantai ini disebut Watu Lawang. Kehadiran bebatuan di Pantai Watu Pawang memberikan kesan eksotis dan terlihat lebih indah dan menawan.

Baca Juga: Pantai Sanllen, Destinasi Wisata yang Belum Terjamah Banyak Wisatawan

Pantai Watu Lawang menyajikan point menarik yaitu pemandangan terowongan yang terlihat begitu alami. Selain itu, pantai ini juga memiliki garis yang lebar sehingga memudahkan sejumlah wisatawan untuk bermain di pantai.

Sahabat Langit7 juga akan merasakan sejuknya angin laut ditemani deburan ombak yang tenang serta pantai yang biru dan luas.

Pemandangan indah di pesisir pantai berpadu dengan hijaunya pedesaan. Ada bukit pepohonan yang membentang di atas pantai yang sejuk.

Baca Juga: Sejarah Islamic Book Fair, Upaya Tingkatkan Literasi Islam

Pantai ini dikelilingi oleh Bukit Batu dan hutan pandan. Wisatawan akan merasa sangat nyaman dengan suasana di pantai.

Bebatuan alam yang bertebaran di sepanjang pantai bisa dijadikan spot foto alam. Sahabat Langit7 tentunya bisa menggunakan background.

Selain itu, pada sore hari sobat Langit7 akan melihat sunset di ufuk barat sebagai angle yang bagus untuk bersantai saat ini.

Sambil menikmati keindahan sunset, Sahabat Langit7 juga bisa bersantai di gazebo yang disediakan untuk wisatawan.

(Lembut)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button