Pantai Toronipa di Sulawesi Tenggara: atraksi, biaya, dan rute | kendari - WisataHits
Jawa Tengah

Pantai Toronipa di Sulawesi Tenggara: atraksi, biaya, dan rute | kendari

Pantai Toronipa merupakan destinasi wisata unggulan di Sulawesi Tenggara. Di antara kegiatan yang bisa dilakukan wisatawan adalah permainan air di laut.

Pantai Toronipa merupakan destinasi wisata unggulan di Sulawesi Tenggara. Di antara kegiatan yang bisa dilakukan wisatawan adalah permainan air di laut.

tori nipa, artinya pohon nipa turun. Pantai Toronipa memiliki keindahan berupa pasir putih dan ratusan pohon pinus dan kelapa.

Wisatawan bisa menghabiskan liburannya dengan bermain air di pantai, menikmati banana boat, jet ski atau sekedar duduk-duduk di pinggir pantai. dan sunset yang tak kalah indahnya.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Seekor hiu paus 4 meter ditemukan mati terdampar di pantai Kemiren

Seekor hiu paus sepanjang 4 meter ditemukan mati terdampar di Pantai Kemiren, Cilacap, Jawa Tengah, kemarin (11/6). Baca Selengkapnya >>

Sarawak Tertarik Investasi Kembangkan Wisata Pantai Temajuk di KalbarH Junaidi bin H. Sahadan dari Delegasi Perdagangan Negara Pengembangan Proyek Sarawak, Malaysia mengatakan, pihaknya berniat mengembangkan investasi…

Pantai Sialang Buah: atraksi, harga tiket, jam buka dan rutePantai Sialang Buah bahkan lebih menarik saat air surut. Karena wisatawan bisa berjalan kaki menuju pantai yang terletak di Sumatera Utara ini.

Tebing longsor di Pantai Menganti, Kebumen, 6 bangunan rusak beratAkibatnya, akses jalan terhalang material longsor. Tak hanya itu, toh rumah-rumah dan lima perkebunan hancur akibat longsor.

Seekor hiu paus 4 meter ditemukan mati terdampar di pantai KemirenSeekor hiu paus berukuran 4 meter ditemukan mati terdampar di Pantai Kemiren, Cilacap, Jawa Tengah, kemarin (6/11). Penduduk lokal dan nelayan lokal menyukainya dan berbondong-bondong ke pantai. Selengkapnya di

M6.1 Gempa Laut Barat Sulawesi Utara akibat aktivitas subduksiGempa ini berdampak dan dirasakan di wilayah Morotai Utara dengan skala intensitas III MMI.

Wisatawan yang tersesat tersapu ombak di Pantai Jungwok, GunungkidulKorban yang terseret ombak ke pantai pertama kali tiba sekitar pukul 13.30 WIB bersama rombongan.

yang menghadap ke Laut Banda berasal dari bahasa Bugis yaitu tori nipa yang artinya pohon nipa yang turun.Minggu, 6 November 2022 5:22 WIB Pantai Temajuk yang terletak di Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat ini berada, mari kita menjadikannya seperti Pantai Sialang Buah adalah tempat wisata primadona.

Pantai Toronipa memiliki keindahan berupa pasir putih dan ratusan pohon pinus dan kelapa. Baca Juga: Keindahan Pasir Putih di Pantai Nirvana Kawasan Pantai Toronipa memiliki garis pantai yang panjang, sehingga sangat menyenangkan bagi orang-orang untuk menghabiskan liburan di tempat wisata ini. Sahadan mengatakan pihaknya berniat mengembangkan investasi di sektor pariwisata di Pantai Temajuk yang terletak di Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat. Wisatawan bisa menghabiskan liburannya dengan bermain air di pantai, naik banana boat, jet ski atau sekedar duduk-duduk di pinggir pantai. Pantai Sialang Buah Pantai Sialang Buah merupakan pantai tertua di kawasan Serdang Bedagai. Terdapat gazebo yang bisa digunakan wisatawan untuk menikmati keindahan pantai. Kami melihat Temajuk sebagai potensi terbesar dan layak untuk dikembangkan dan diinvestasikan,” katanya di Pontianak, Minggu. Pantai Toronipa juga menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang indah. Jawa Timur, 11/06/2022 – 07:54 Foto dan video dari pihak kepolisian, benar adanya di hotel ini.

Halaman selanjutnya . “Pantai Temajuk bisa kita jadikan resort nanti. Pengunjung juga bisa berjalan kaki menuju garis pantai.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button