Pantai Mesra, rekomendasi tempat liburan fantastis di Gunungkidul - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Mesra, rekomendasi tempat liburan fantastis di Gunungkidul

LANGIT7.ID, Yogyakarta – Gunungkidul dikenal dengan beragam potensi wisata alamnya. Salah satunya adalah Pantai Mesra yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang memukau.

Pantai ini memiliki pesona dan pesona yang tiada duanya. Seperti dilansir visitjogja.jogjaprov.go.id, Pantai Mesra kerap dijadikan salah satu tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran dari penatnya beban kerja.

Lokasi pantai ini berada di Jalan Pantai Kukup, Desa Ngepung, Kecamatan Kemadang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atau tepat di sebelah Pantai Kukup Gunungkidul.

Baca Juga: Curug Mandala, Obyek Wisata Alam Tersembunyi di Cilacap

Sahabat Langit7 dapat mencapai pantai ini dari pusat kota Yogyakarta dengan jarak tempuh sekitar 2 jam, jika anda ingin menikmati keindahan pantai ini, anda hanya perlu membayar Sahabat Langit7 sekitar 10.000 rupee.

Sahabat Langit7 akan disuguhi pemandangan pantai yang bersih dengan ombak besar yang menerpa bebatuan.

Sebenarnya berada di pantai ini tidak harus berenang. Gelombang besar cukup berbahaya. Sahabat Langit7 hanya duduk-duduk di pantai pasir putih, menikmati kelapa muda dan melihat pemandangan alam yang menawan.

Jika ingin sedikit menjauh dari pantai, Anda bisa duduk di gazebo yang kini memiliki taman dengan rerumputan hijau. Dengan ruang taman dan latar belakang air laut yang biru, Pantai Mesra menjadi referensi liburan keluarga.

Selain itu, Sahabat Langit7 juga disuguhkan dengan perpaduan birunya permukaan laut dan hijaunya tumbuhan berupa rerumputan yang bersebelahan. Jadi pemandangan ini adalah pemandangan yang langka.

Baca juga: Pilihan Wisata Akhir Pekan yang Berbeda untuk Dikunjungi

Pantai Mesra juga memiliki beberapa spot foto yang instagramable, fasilitas ini bisa digunakan untuk Sahanat Langit7 yang suka berfoto. Sahabat Langit7 juga bisa meminta jasa fotografer untuk mengabadikan momen tersebut.

Pantai Mesra menjadi rekomendasi tempat liburan yang menyenangkan, terutama bagi anak muda yang ingin menghabiskan waktu mengunjungi pantai-pantai yang indah dan menawan.

(Lembut)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button