Pantai Mbuluk Yogyakarta, dengan bebatuan yang eksotis dan panorama yang indah - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Mbuluk Yogyakarta, dengan bebatuan yang eksotis dan panorama yang indah

EINFALL24.COM-Di Yogyakarta, ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama liburan di sana.

Wisata di Yogyakarta sangat unik dan tak terlupakan, Anda bisa mengunjunginya bersama keluarga atau teman.

Untuk pilihan destinasi wisata tinggal menentukan saja, ada wisata pantai, kuliner, budaya dan lain-lain. Sebagai destinasi pantai kamu bisa memilih Pantai Mbuluk, dengan nuansanya yang asri pasti kamu akan betah di sana.

Seperti dikutip dari visitjogja.jogjagprov.go.id pantai Mbuluk ini menjadi rekomendasi jika anda sangat bosan dengan pantai-pantai yang populer dan banyak dijelajahi orang.

Pantai Mbuluk terletak persis di Desa Kemadang, Kecamatan Tandjung Sari, Kabupaten Gunung Kidul atau sebelah timur Pantai Baron.

Saat Anda mengunjungi Wisata Pantai Mbuluk, Anda dapat dengan mudah menenangkan pikiran dan jiwa Anda karena ini adalah tempat di mana Anda dapat dengan tenang bersantai dari aktivitas sehari-hari dan menikmati suasana pantai.

Dengan garis pantai sekitar 25 meter, kita bisa menyebut pantai ini sebagai pantai kecil. Namun meski ukuran pantai ini kecil, wisata pantai Mbuluk juga terkenal dengan dua buah karang besar yang letaknya bersebelahan dengan pantai.

Jika Anda ingin mencapai puncak tebing, Anda dapat menaiki tangga yang disediakan untuk tujuan ini. Pemandangan dari atas tebing terlihat sangat menarik dan akan Pekerjaan foto kamu bagus dan keren.

Namun, untuk menikmati pemandangan dari atas tebing ini, Anda harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 3.000. Jika Anda pergi sedikit ke barat, Anda akan menemukan mercusuar di sana. Kalau bisa melihat pantai dari atas mercusuar pasti sangat indah.

Berbicara tentang fasilitas wisata pantai Mbuluk memang belum lengkap dan bisa dibilang sangat pemula. Karena yang ada hanya fasilitas baru seperti tempat parkir, dua bilik, toilet umum dan mushola.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button