Kolaborasi dengan Ndarboy Genk, IM3 Rilis Lagu "Signal Tresna" - WisataHits
Jawa Timur

Kolaborasi dengan Ndarboy Genk, IM3 Rilis Lagu “Signal Tresna”

Surabaya – IM3 secara konsisten menciptakan ruang kolaborasi melalui kolaborasi untuk berkarya bagi generasi muda Indonesia. Kali ini IM3 membawakan lagu berjudul “Signal Tresna” bersama Ndarboy Genk.

Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), mengatakan: IM3 ingin menyambut dan lebih dekat dengan penggunanya di berbagai kota. Salah satunya adalah karya yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari dan ciri khas masyarakat.

“Untuk itu, Collabonation kali ini berkolaborasi dengan musisi Ndarboy dan seorang sutradara dari Yogyakarta untuk menghadirkan sebuah karya yang dikemas secara khusus agar lebih berkesan bagi penonton,” kata Fahroni, Jumat (22/7/2022).

IM3 ingin mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman internet yang lebih optimal dengan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, termasuk Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pendengar setia Ndarboy juga menikmati jaringan baru yang tumbuh lebih luas dan kuat.

Baca juga:
Tur Kolaborasi IM3 Keliling 50 kota di Indonesia

“Melalui karya bersama lagu ‘Signal Tresna’, IM3 ingin mengajak masyarakat Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk merasakan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison. Untuk dapat menikmati pengalaman Internetan yang maksimal dengan jaringan baru tersebut. , Masyarakat dapat mengaktifkan Kartu Perdana Freedom Internet 3GB IM3,” jelasnya.

Peluncuran ini bertepatan dengan perilisan video musik yang dapat dilihat di akun YouTube Ndarboy Genk. Musisi asal Bantul, Yogyakarta ini berhasil menarik perhatian dan mengajak masyarakat Indonesia untuk “bergaul” dengan lagu-lagunya yang sangat mencerminkan realitas keseharian masyarakat.

Baca juga:
Cara Keren Pelaku dan Musisi Wisata Kota Batu Ajak Ratusan Anak Yatim Ngabuburit

Sementara itu, Ndarboy Genk mengatakan proyek lagu “Signal Tresna” membuatnya bangga karena masih bisa memasukkan lirik Jawa ke dalam karyanya. Selalu terbiasa bekerja sama, band ini menciptakan karya seni dengan semua orang dengan mengutamakan budaya kolaborasi.

“Pada dasarnya, saya tidak pernah memikirkan tentang kolaborasi, membuat karya seni, dan dekat dengan identitas Ndarboy. Juga, tujuan saya selama ini adalah mempopulerkan bahasa Jawa. Di lagu ‘Signal Tresna’, saya cukup senang dengan hasilnya karena liriknya “Liriknya juga catchy. Semoga bisa menjadi karya yang istimewa untuk kita semua,” ujarnya.

Source: jatimnow.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button