Panitia Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah siap melayani tiga juta peserta seru - WisataHits
Jawa Tengah

Panitia Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah siap melayani tiga juta peserta seru

SUARA SOPPENG — Tiga juta pemandu sorak diperkirakan akan menghadiri Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 dan panitia penyambutan menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik.

Demikian disampaikan Bambang Sukoco, Sekretaris Panitia Penerima Kongres ke-48, dalam keterangan yang diterima SOPPENG SUARA pada Kamis, 22 September 2022.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik, kongres kami berlangsung 3 hari dikurangi tanwir 1 hari. Dengan persiapan yang sebaik-baiknya, insya Allah kami akan berusaha menyambut seluruh anggota Paguyuban yang hadir ke kota Solo,” kata Bambang.

Baca Juga: Muzani Ajak Gerindra Buka DPC Manajemen Cianjur ‘Sahabat Rakyat’

Menurut Bambang, pertunangan ini berupa berbagai layanan bagi para pemandu sorak, seperti layanan penginapan di yayasan amal Muhammadiyah ‘Aisyiyah dan masjid milik klub di Solo Raya yang tersedia sebagai fasilitas transit dan stay-through. Selain itu, diberikan informasi mengenai layanan hotel, pilihan transportasi, tempat wisata dan layanan kuliner.

“Kita layani secara maksimal dan berusaha menjalankan amanat ketua umum untuk sampai dengan sehat dan pulang dengan sehat, sehingga tentunya protokol kesehatan tetap dipatuhi nantinya,” sambungnya.

Bambang juga bersyukur Kongres ke-48 mendapat dukungan dari berbagai pemerintah seperti Kota Solo dan Karanganyar, yang memberikan berbagai layanan kepada para pemandu sorak.

Baca Juga: Adnan – Habib Kembali ke Blusukan dan Bagikan Makanan di Rawa Terate

“Bupati Karanganya memberikan izin masuk gratis ke objek-objek wisata yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Karanganya. Ia juga menyediakan 20 bus gratis untuk berkeliling Karanganyar. Untuk menyemangati masyarakat, Pemkot Solo selanjutnya akan menggelar pentas budaya di sudut-sudut kota,” ujarnya.

Untuk kongres kali ini, Bambang menyatakan pembukaan akan dilakukan di Stadion Manahan, gedung ujian Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di GOR UMS yang telah direnovasi di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Kemudian Colomadu akan menjadi pusat pemandu sorak kongres.

Source: soppeng.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button