Himpunan Pemangku Kepentingan Pariwisata Indonesia (KOMPPI) mengadakan gala dinner di Bangkit Lombok di Mataram - WisataHits
Jawa Timur

Himpunan Pemangku Kepentingan Pariwisata Indonesia (KOMPPI) mengadakan gala dinner di Bangkit Lombok di Mataram

DESKJABAR – Himpunan Pelaku Pariwisata Indonesia (KOMPPI) menggelar Gala Dinner di Lombok Eksotic, Mataram, Lombok Barat pada Selasa, 4 September 2022.

Kegiatan gala dinner yang diselenggarakan KOMPPI bekerjasama dengan wisatawan Lombok di Nusa Tenggara Barat dan mitra di Indonesia ini terkait dengan Kampanye Kunjungan Wisatawan Pulau Lombok.

Sebelumnya rombongan dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, Yogyakarta, dan Kalimantan Selatan mengunjungi beberapa kawasan wisata dan pusat perbelanjaan di kawasan Gili Trawangan dan Mataram Lombok.

Baca juga: TV Analog Akan Mati Sebulan! Beralih ke TV Digital Seketika: Tidak perlu membeli TV baru, berikut cara mengatur STB

Hadir dalam Gala Dinner tersebut Ketua KOMPPI DPW Lombok, Nusa Tenggara Barat, Lalu Wiredhane, Ketua Umum KOMPPI Budi Artha, Pengurus dan Anggota.

Rombongan pengurus dan anggota KOMPPI yang tiba di Lombok menggunakan KM Kirana VII dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sejak Senin 2 Oktober tahun lalu bertekad menggenjot pariwisata di Pulau Lombok.

Salah satunya mengajak seluruh anggota KOMPPI yang merupakan pelaku pariwisata di daerahnya untuk mengajak wisatawan berlibur ke pulau Lombok dengan menggunakan kapal sebagai alternatif wisata ekonomi sekaligus mempromosikan KM Kirana VII.

Pemilik Lombok Eksotik Steven juga memberikan sambutan pada kesempatan yang sama.

Baca Juga: Kemana Willy Preman Pensiun 6? Terminal Toni sudah lama tidak muncul: inilah aktivitas Willy sekarang!

Sebagai salah satu mitra penyelenggara acara Lombok Bangkit bersama KOMPPI, Steven mengungkapkan kegembiraannya atas acara kampanye Bangkit Lombok ini.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button