Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48 akan segera mengeluarkan paket Rihlah untuk menyemangati - WisataHits
Jawa Tengah

Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 akan segera mengeluarkan paket Rihlah untuk menyemangati

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA – Bagian Pemakaman Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah sedang menyiapkan rihlah bagi para pemandu sorak. Ibadah yang disiapkan berupa wisata Muhammadiyah Surakarta.

Dalam keterangan pers yang diperoleh redaksi Muhammadiyah.or.id, koordinator Divisi Joyful Reinal Falah mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan paket wisata dalam kota Surakarta dan luar kota Surakarta. Untuk paket wisata dalam kota Surakarta, Divisi Exhilaration telah menyiapkan paket yang cukup unik, yaitu Walking Tour Muhammadiyah Surakarta.

Walking Tour Muhammadiyah Surakarta merupakan wisata sejarah Muhammadiyah di Kota Solo. “Kyai Dahlan sempat mampir saat berada di Kota Solo. Ada apa di sana,” kata Reinal, Senin (5/9).

Sejumlah tempat akan menjadi tujuan paket walking tour MUhammadiyah Surakarta ini. Seperti Balai Muhammadiyah, Langgar Sonto Hartanan, Balai Aisyiyah dan Istana Mangkunegaran.

“Lokasinya di kawasan Keprabon. Mulai dari Balai Muhammadiyah ke Langgar Sonto Hartanan, kemudian Balai Aisyiyah dan kemudian ke Istana Mangkunegaran. Jadi nanti jalan kaki ke tempat-tempat tersebut, jaraknya antara 3-5 kilometer,” ujarnya.

Reinal menambahkan, paket Walking Tour Muhammadiyah Surakarta ini akan dirilis dalam waktu dekat. “Nanti juga ada teasernya kalau sudah rilis. Kami sedang membuat jadwalnya sekarang,” kata Reinal.

Source: muhammadiyah.or.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button