Ini 6 Promo Tempat Wisata Sekitar Jakarta di Hari Kemerdekaan - WisataHits
Jawa Barat

Ini 6 Promo Tempat Wisata Sekitar Jakarta di Hari Kemerdekaan

Bisnis.com, JAKARTA – Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus semakin dekat dan banyak tempat wisata yang biasanya mengadakan promo dan diskon besar-besaran

Ini merupakan acara untuk memeriahkan dan menyambut hari lahir Republik Indonesia. Untuk itu, pengelola wisata memiliki promo unik yang mengandung unsur kemandirian. Salah satunya adalah promo yang menggunakan usia negara Indonesia untuk menjadi bagian dari promo tersebut.

Promo tempat wisata hari kemerdekaan di jakarta ini diantaranya :

1. Dufan, Jakarta

Dunia Fantasi (Dufan) adalah sebuah tempat wisata atau theme park di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia.

Tempat rekreasi ini memiliki banyak wahana seperti Petir, Kicir-Kicir, Ferris Wheel, Kora-Kora, Niagara Gara dan sebagainya.

Tentunya untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia, Dufan memiliki promo menarik, seperti: B. Diskon Rp 77.000 untuk pemesanan tiket pada tanggal 15 dan 16 Agustus yang dapat digunakan pada tanggal 17 Agustus.

Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan kode “HUTINDO77TH” saat memesan tiket online di Ancol.com.

2. Trans Snow World, Bintaro

Jika Anda ingin merasakan salju seperti di Gunung Fuji di Jepang, Anda harus mengunjungi Trans Snow World di Bintaro.

Di area resort ini, Anda akan merasakan suasana seperti di Jepang, dimulai dengan pemandangan pegunungan Fuji, rumah khas Jepang dengan dekorasi pohon sakura yang indah.

Selain itu, Trans Snow World akan mengadakan promosi kemerdekaan mulai tanggal 15 hingga 25 Agustus (kecuali 17 Agustus) dengan diskon Rp 77.000. Untuk memenuhi syarat promosi ini, Anda hanya perlu melakukan pembayaran melalui Allo Bank.

3. Jungle Land, Bogor

Seperti dilansir bogorkab.go.id, Selasa (15/8/2022), Jungleland merupakan theme park terbesar di Indonesia, seluas 35 ha dan memiliki lebih dari 41 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap hari.

Pada bulan Agustus 2022 Jungleland mengadakan promosi dengan tiket masuk hanya Rp 77.000 dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Harus memiliki ID Bogor.

2. 1 pass berlaku untuk 1 orang.

3. Promosi TIDAK DAPAT digabungkan dengan promosi lainnya.

4. Penawaran berlaku untuk tiket kanal (termasuk kapal pesiar).

5. Berlaku mulai 15 Agustus hingga 31 Agustus 2022.

6. Untuk akhir pekan Rp 99.000.

7. Untuk anak-anak, Anda bisa menggunakan KIA.

4. Taman Safari, Bogor

Taman Safari Bogor bukan hanya sekedar tempat rekreasi. Sebaliknya, itu adalah tempat kesejahteraan hewan serta pendidikan bagi semua anggota keluarga.

Untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, Taman Safari memberikan diskon Rp 17.000 untuk segala usia dengan maksimal pembelian 1 hari sebelum kunjungan.

Selain itu, taman safari ini menawarkan hiburan, drama musikal, street show dan kompetisi untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

5. Hutan, Bogor

Didirikan pada tahun 2008, Bogor Jungle Water Park telah menerima banyak merek terkenal karena airnya yang jernih dan udaranya yang segar memberikan kenyamanan bagi semua pengunjung.

Tempat wisata ini berada di dekat Gunung Salak dan ditumbuhi banyak pepohonan dan semakin sejuk karena air di sini berasal dari Gunung Salak.

Wahana di Jungle Waterpark Bogor adalah Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah Ratu (kolam air hangat), Lazy River, Bird Park, Giant Aquarium, Wave Pool dan Racer Slide.

Untuk promo kemerdekaan kali ini, The Jungle membaginya menjadi tiga hari berbeda dengan rincian sebagai berikut:

Senin – Kamis Rp 55.000 per orang

Jumat Rp 45.000 per orang

Sabtu – Minggu / Hari Merah Rp 65.000 per orang

Kemudian biaya masuk akan dibebaskan untuk anak-anak yang tingginya kurang dari 80 cm.

Harga tiket ini berlaku selama bulan Agustus dan bisa dibeli langsung di loket tiket.

6. Taman Air Transera, Bekasi

Dikutip dari transerawaterpark.co.id, kolam renang Transera merupakan satu-satunya arena rekreasi air yang menawarkan 2 zona berbeda di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi.

Transera Waterpark dirancang khusus untuk menjadi arena rekreasi akuatik kelas dunia dan taman bermain yang berpadu dengan konsep eksotisme nuansa alam Afrika. Di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Transera memberikan promo dengan harga Rp 77.000 berlaku untuk dua orang.

Penawaran ini dapat dibeli mulai tanggal 15 hingga 16 Agustus untuk digunakan pada tanggal 17 Agustus dan penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian tiket yang dilakukan di www.transerawaterpark.co.id.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video terpilih di bawah ini:

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih lanjut Login / Daftar

Source: traveling.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button