Mensesneg dan Gibran menerima Penghargaan Tokoh Inspiratif Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Mensesneg dan Gibran menerima Penghargaan Tokoh Inspiratif Jawa Tengah

Semarang (ANTARA) – Sejumlah tokoh Jawa Tengah dari berbagai profesi, antara lain pejabat pemerintah, politisi, dan pebisnis akan menerima penghargaan Tokoh Inspiratif Jawa Tengah 2022.

Ketua panitia sekaligus penggagas acara dari penyelenggara Berlin Haryanto, dalam siaran persnya di Semarang, Sabtu, menilai para tokoh tersebut telah berkontribusi dan berkiprah melalui profesinya masing-masing sehingga membanggakan Jawa Tengah, baik di tingkat lokal maupun lokal. tingkat nasional, regional, dan internasional.

“Kami mengambil rekam jejak orang-orang ini dan memeriksanya berdasarkan karakter dan dedikasi mereka. Mereka adalah sebagian dari sekian banyak tokoh Jawa Tengah yang mewarnai dinamika pembangunan nasional,” ujarnya.

Sejumlah tokoh yang pernah menerima penghargaan antara lain Retno Lestari Priansari Marsudi (Menlu), Taj Yasin Maimoen (Wakil Gubernur Jawa Tengah), Hadi Prabowo (Rektor Institute of Internal Governance) dan Gibran Rakabuming Raka (Walikota Surakarta).

Juga, Sudirman Said (Sekjen PMI), Haerudin (Kepala Badan Kesbangpol Jateng), Arsul Sani (Wakil Ketua MPR), Casytha Arriwi Kathmandu (Anggota DPD RI), Firman Soebagyo (Anggota DPR), Fadholi (Anggota DPR ), Sriyanto Saputro (Anggota DPRD Jawa Tengah), Fahrudin Bisri Slamet (Ketua DPRD Demak), Irwan Hidayat (Direktur PT Jamu Industri dan Farmasi Sido Muncul Tbk) dan Joko Suranto (CEO Buana Kassiti Group).

Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan pada 9 Desember 2022 di Gradika Bhakti Praja, Kompleks Gubernur Jalan Pahlawan Nomor 9 Semarang.

Baca Juga: 20 Tokoh Destinasi Wisata Jawa Tengah Raih Penghargaan Pariwisata
Baca Juga: Kapolri Terima Penghargaan Karakter Solo Jaga Pancasila dan Toleransi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button