Organisasi Pariwisata Nasional Jepang dan maskapai ANA meluncurkan kampanye "Melampaui #MissingJapan". - WisataHits
Jawa Tengah

Organisasi Pariwisata Nasional Jepang dan maskapai ANA meluncurkan kampanye “Melampaui #MissingJapan”.

Dapatkan pembaruan real-time langsung ke perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Berlangganan

Foto: spesial

Jakartakita.com – Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (JNTO) dan All Nippon Airways (ANA), maskapai penerbangan terbesar di Jepang, meluncurkan kampanye “Melampaui #MissingJapan” setelah diumumkan bahwa Jepang berencana untuk membuka kembali negara itu bagi wisatawan internasional.

Kampanye Beyond #MissingJapan terinspirasi oleh postingan media sosial dari orang-orang yang kehilangan Jepang karena pandemi dan keinginan kuat kru ANA untuk menyambut pengunjung kembali ke Jepang. Tujuan utama dari kampanye ini adalah untuk menginspirasi wisatawan sebelum perjalanan mereka berikutnya ke Jepang dan memberi mereka wawasan awal tentang perencanaan.

Asal tahu saja, kampanye Beyond #MissingJapan menyoroti beberapa tempat tersembunyi yang harus dilihat oleh pengunjung pertama kali dan pengunjung tetap, melalui lensa tujuh selebritas media sosial, termasuk Paolo, YouTuber terkenal dan penghargaan aktris Singapura. pemenang Michelle Chong.

Beberapa lokasi tersembunyi yang dimaksud yaitu;

Tokyo Raya: Selain tujuan wisata populer seperti Asakusa, pengunjung dapat mengunjungi Museum Budaya Kadokawa di Kota Sakura Tokorozawa, yang meliputi kompleks seni dan budaya dengan museum, galeri seni, dan perpustakaan. Sanagi Shinjuku adalah sorotan yang dirancang oleh pencipta dari Jepang, menyajikan masakan Jepang yang unik di tengah suasana yang hidup dan menyenangkan.

Kanazawa: Sebuah kota yang dikenal luas karena perpaduan menarik antara makanan laut segar dan lama, serta daun emas. Tempat ini kaya akan sejarah Jepang sebagai kota samurai, juga melestarikan banyak tradisi yang dapat Anda lakukan dengan naik becak tradisional, mencoba kimono atau menghabiskan malam mendengarkan suara shamisen dan tabuhan genderang.

Lima Danau Fuji: Pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan sambil memanjakan diri mereka di Yurari Onsen atau Ohsino Hakkai yang terkenal di dunia, atau menghabiskan hari di salah satu taman hiburan terbesar di negara ini di Dataran Tinggi Fuji-Q sebelum kembali ke Hoshinoya Fuji. Situs glamping pertama di Jepang.

Foto: spesial

Diterima dalam siaran pers Jakartakita.comSelasa (25/10),
Tuan. Isao Ono, Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan ANA, Asia & Oseania mengatakan, “Saya percaya kampanye ‘Melampaui #MissingJapan’ ini akan memberikan kesempatan bagi mereka yang telah lama merindukan Jepang karena pandemi untuk melihat Jepang melalui video. disajikan oleh karakter paling populer di Asia dan video 360°. Di ANA, kami terus menyediakan lingkungan yang aman dan bersih dengan layanan yang nyaman. Kami siap menyambut lebih banyak turis ke Jepang dalam waktu dekat.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button