DIJAWAB! Mengapa Kebun Raya Bogor termasuk tempat wisata di Bogor yang paling direkomendasikan? Koleksi flora lengkap - WisataHits
Jawa Barat

DIJAWAB! Mengapa Kebun Raya Bogor termasuk tempat wisata di Bogor yang paling direkomendasikan? Koleksi flora lengkap

INDOTRENDS.ID – Akhirnya terjawab, kenapa Kebun Raya Bogor masuk dalam daftar rekomendasi tempat wisata populer di Bogor?

Salah satu alasan Kebun Raya Bogor masuk dalam rekomendasi tempat wisata populer di Bogor adalah: koleksi lengkap flora nusantara

Lalu berapa harga tiket masuk atau HTM Kebun Raya Bogor? Di bawah ini informasi lengkap tempat wisata Kebun Raya Bogor meliputi jam buka, alamat atau lokasi dan fasilitas lengkap yang tersedia.

Didirikan pada tahun 1817 di atas lahan seluas 87 hektar, Kebun Raya Bogor merupakan rumah bagi lebih dari 15.000 spesies tumbuhan dan merupakan situs istana kepresidenan tertua di Indonesia, Istana Bogor, yang dibangun pada tahun 1744.

Kolase foto Kebun Raya Bogor, pusat edukasi wisata di Puncak, Bogor

Kolase foto Kebun Raya Bogor, tempat wisata edukasi di Puncak, Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata memenuhi yang disukai banyak orang. Tidak hanya mudah dijangkau, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan seru di sini untuk mengisi liburan Anda. Suasana area taman yang sangat luas juga membuat udara lebih sejuk dan bersih, sehingga Anda akan betah berlama-lama di dalamnya.

Letak atau lokasi Kebun Raya Bogor berada di Jl. orang Irlandia H. Juanda No. 13, Paledang, Bogor dan dapat ditempuh dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika Anda datang dengan mobil, Anda hanya perlu masuk ke Tol Jagorawi dan keluar di sebelah kanan langsung menuju tempat atau Istana Bogor.

Lalu lintas satu arah mengharuskan Anda berbelok ke Jalan Otto Iskandar Dinata atau Otista. Saat Anda tiba di Jembatan Otista, lihat ke kanan dan Anda akan menemukan gerbang tujuan wisata ini.

Jika ingin menggunakan kereta api, setelah turun di stasiun Bogor, Anda bisa berjalan kaki atau naik angkot dan cukup berjalan kaki di trotoar sekitar satu kilometer. Namun, jika wisatawan ingin merasakan naik angkot di Bogor, pilihlah angkot nomor 02 atau 03. Wisatawan bisa turun di Pintu 3 atau Pintu 4 Kebun Raya Bogor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button