Oppo memperkenalkan produk baru dan mengadakan kompetisi lari 5K - WisataHits
Jawa Tengah

Oppo memperkenalkan produk baru dan mengadakan kompetisi lari 5K

TRIBUNJATENG.COMSEMARANG – Oppo menggelar lomba lari di kota Semarang, Minggu (28/822).

Dalam lomba lari bertajuk Oppo Run 5K ini, ratusan peserta mengambil kembali rute sepanjang lima kilometer dari Balai Kota Semarang, Jalan Pandanaran, Jalan Gajahmada dan kembali ke Balai Kota.

RGM Oppo Semarang Handy Junaidi menjelaskan, Oppo Run 5K digelar untuk meluncurkan produk baru yakni Oppo Reno 8.

Pihaknya ingin memperkenalkan produk baru tersebut kepada masyarakat Kota Semarang

“Ada 500 peserta yang diikuti masyarakat. Sebenarnya masih banyak yang mau daftar. Hanya saja kami tidak punya cukup waktu untuk produksi dan lain-lain, sehingga kami berhenti mendaftar hingga 500 peserta,” jelas Handy.

Dengan lomba lari, ia mengajak masyarakat untuk hidup sehat sambil belajar tentang produk baru Oppo Reno 8 yang memiliki kamera lebih baik dan performa lebih tinggi.

Oppo meluncurkan produk baru Oppo Reno 8 dari seri Oppo Run 5K pada Minggu (28/8/2022) di Halaman Balai Kota Semarang.Oppo meluncurkan produk baru Oppo Reno 8 dari seri Oppo Run 5K pada Minggu (28/8/2022) di Halaman Balai Kota Semarang. (TRIBUN JAWA TENGAH/EKA YULIANTI FAJLIN)

“Keunggulan kami masih di kamera dan performa yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Rencananya, pihaknya akan menggelar kegiatan serupa dengan persiapan yang lebih matang agar peserta lebih banyak lagi. Sehingga masyarakat bisa mengenal Oppo lebih baik.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang (Dispora), Fravarta Sadman mengapresiasi kegiatan Oppo. Dikatakannya, kegiatan ini berlangsung meriah, menarik banyak peserta.

“Saya minta kegiatan seperti ini tidak hanya sekali. Semoga Oppo atau teman-teman yang lain bisa meramaikan kegiatan di Kota Semarang,” ujarnya.

Selain diakui Pemkot Semarang, ajang Oppo Run 5K juga mendapat pengakuan dari KONI Kota Semarang. Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan para pelari yang mengikuti Oppo Run 5K bisa menjadi influencer bagi masyarakat untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Dari sisi pariwisata, kegiatan ini juga merupakan promosi pariwisata karena pesertanya tidak hanya dari kota Semarang.

Selain itu, kompetisi ini juga menjadi ajang bagi para atlet untuk mengukur kemampuan mereka dalam persiapan menghadapi pemerintahan negara.

“Semakin banyak lomba lari semakin bagus, karena itu bisa digunakan untuk melatih para atlet. Sebelumnya saya melihat ada sekitar 15 atlet yang mengikuti kompetisi ini,” jelasnya.

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button