Hal-hal mistis di "The Sacred Riana 2" dan berita hiburan menarik lainnya - WisataHits
Jawa Tengah

Hal-hal mistis di “The Sacred Riana 2” dan berita hiburan menarik lainnya

JAKARTA (ANTARA) – Baca kembali berita hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang menarik kemarin untuk dibaca hari ini.

Pemeran The Sacred Riana 2 mengalami hal mistis di lokasi syuting
Aisyah Aqilah, pemain The Sacred Riana 2: Bloody Mary, menceritakan pengalaman mistis di lokasi syuting yang berlangsung di Benteng Van Der Wicjk Jawa Tengah.

Inilah perbedaan kebutuhan perawatan kulit pria dan wanita
Baik pria maupun wanita perlu menggunakan perawatan kulit, namun dengan kebutuhan yang berbeda, jelas dokter kulit Dr. Ika Ayu, M.Biomed (AAM).

Orang tua harus peka terhadap perkembangan sosial-emosional anak
Psikolog keluarga Dandelion House Nadya Pramesrani mengingatkan orang tua untuk peka terhadap perkembangan sosial emosional anaknya, terutama pada masa transisi pasca pandemi COVID-19, untuk memastikan bayi dapat menyesuaikan diri saat mendekati berhubungan kembali dengan orang-orang di sekitarnya.

Ariel NOAH sambut baik politik lagu bisa jadi penjamin bank
Ariel dari band NOAH menyambut baik kebijakan pemerintah baru-baru ini yang mengizinkan kekayaan intelektual seperti lagu digunakan sebagai jaminan pinjaman ke bank.

Uji coba DFSK Gelora E di Kawasan Wisata Danau Toba
PT Sokonindo Automobile selaku DFSK Brand Holding Agent (APM) di Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan melakukan uji coba kendaraan listrik di jalur angkutan kawasan Danau Toba, Pelabuhan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Berita ini disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Hal-hal mistis di The Sacred Riana 2 dan perawatan kulit yang berbeda untuk pria dan wanita

Source: kaltim.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button