Polisi tangkap 2 pengedar narkoba yang dikendalikan dari penjara di Bandung | Bogor - WisataHits
Jawa Tengah

Polisi tangkap 2 pengedar narkoba yang dikendalikan dari penjara di Bandung | Bogor

Dua pengedar narkoba jenis sabu di Desa Cimanggis, Tajur Halang, Bogor ditangkap. Pelaku mengedarkan narkoba dengan cara memegang tiang listrik.

Dua pengedar narkoba jenis sabu di Desa Cimanggis, Tajur Halang, Bogor ditangkap. Pelaku mengedarkan narkoba dengan cara memegang tiang listrik.

Saat pelaku ditangkap, polisi berhasil mengamankan 1,16 gram sabu. Kedua pelaku adalah warga Cilebut, Bogor.

Pelaku mengaku telah mengedarkan sabu-sabu sebanyak empat kali. Mereka mengincar pekerja di pasar.” Empat kali, kalau tidak salah, lokasinya biasanya di dekat desa Cimanggis, Tajur Halang. Mereka tidak dijual kepada mahasiswa, biasanya pekerja atau mungkin masyarakat umum, di pasar. Karena mungkin sudah biasa pakai, jadi (mereka) cari barangnya,” ujarnya.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Mengerikan! TGIPF Ungkap Isi Rekaman CCTV Tragedi Kanjuruhan Pintu 13

TGIPF mengungkapkan bahwa CCTV merekam detik-detik saat penonton menumpuk dan meninggal di Gerbang 13. Baca Selengkapnya >>

Desa Uma Uta masuk dalam daftar 50 Desa Wisata dan memelihara kain tenun ikat warisan nenek moyangDesa Uma Uta yang memiliki daya tarik wisata dengan menjunjung tinggi tradisi budaya dan tenun ikat dengan bahan alami, masuk ke Desa Bola, Kecamatan Sikka, NTT

Desa Kadokan Sukoharjo, desa sepi yang terkena pelurusan Sungai Bengawan di tahun 80-anCeritanya tentang Desa Kadokan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, yang terisolir karena terkena pelurusan Kali Solo tahun 1980-an.

Akses jalan di dua desa Purbalingga terputus akibat longsor |Republika OnlineUntungnya, tidak ada yang terluka dalam tanah longsor ini. BENCANA ALAM DAN PANDEMI AKAN SELALU BERUBAH SELAMA DAERAH INI MASIH BERKUASA.

Dua Desa di Langkat Kebanjiran |Republika OnlineKejadian ini juga mengakibatkan 84 unit rumah tenggelam.

Banjir dan longsor melanda 6 desa di TrenggalekPusdalops BNPB mencatat enam desa yang terkena dampak kejadian tersebut, termasuk desa Tamanan di Kabupaten Trenggalek; Desa Karangrejo, Bogor, Send, Ngadimulyo di Kecamatan Kampak; dan Desa Wonocoyo di Kecamatan Panggul

Polisi tangkap 2 pengedar narkoba yang dikendalikan dari penjara di BandungDua pengedar narkoba jenis sabu di Desa Cimanggis, Tajur Halang, Bogor ditangkap. Pelaku mengedarkan narkoba dengan cara memegang tiang listrik.

Bareskrim Gagal Peredaran 179 Kg sabu dari Malaysia Saat menangkap pelaku, polisi berhasil mengamankan 1,16 gram sabu musim hujan Solopos.REPUBLIKA.

Kedua pelaku merupakan warga Cilebut, Bogor. “Masyarakat melihat kejadian itu berkali-kali di sana, akhirnya melaporkan kepada kami dan kami melakukan penyelidikan, (keduanya) orang Cilebut,” kata Tamar, 00 WIB. Pelaku mengaku telah mengedarkan sabu-sabu sebanyak empat kali. Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99. Mereka menargetkan pekerja di pasar. “Empat kali kalau tidak salah tempatnya biasanya di dekat desa Cimanggis, Tajur Halang. Kemiringan jalan tersebut menjadi longsor karena terkikis oleh air saat hujan deras, mengancam jalan desa.

Tidak dijual ke mahasiswa, biasanya pekerja atau mungkin masyarakat umum di pasar. Kepala Desa Kadokan Suyono menceritakan kisah Desa Kadokan yang terbagi menjadi dua bagian pada tahun 1980-an akibat program pelurusan Sungai Bengawan Solo. Karena mungkin sudah biasa pakai, jadi (mereka) cari-cari barangnya,” ujarnya. Baca juga: Tewasnya Penembakan Massal di Thailand Naik 36 Orang Kedua tersangka itu beda peran, AR yang dengan bos di atasnya dengan Awalnya BD berkomunikasi sementara AT menunggu kendaraan. [Dulu] Bengawan Solo punya program untuk meluruskan Kali Bengawan Solo, kemudian mengambil tapak di tengah kampung, sehingga dibagi menjadi dua wilayah, yaitu Kebayan Satu dan Dua,” kata Suyono. Kedua pelaku diduga menyalahgunakan narkotika jenis metamfetamin berdasarkan Pasal 114(1) dan/atau Pasal 112(1) Undang-Undang Nomor 35 Republik Indonesia Tahun 2009. Ia menjelaskan, bencana longsor akibat hujan deras yang mengguyur sepanjang hari pada Jumat (22/7/10) mengakibatkan ruas jalan pertama tidak bisa dilalui karena tertutup tanah.

Tamar mengatakan, barang-barang tersebut diperiksa oleh narapidana di Lapas Bandung Jawa Barat. “Itu didapat dari orang dalam di sel di daerah Bandung.” dia berkata. Kemudian RW 002 di Dusun Moro terkena Death Times, RW 003 di Dusun Kadokan dan Dusun Karangale. (AKU MELAKUKANNYA) .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button