10 Resort Baru di Malang Cocok Dikunjungi Keluarga Saat Liburan Akhir Pekan - WisataHits
Jawa Timur

10 Resort Baru di Malang Cocok Dikunjungi Keluarga Saat Liburan Akhir Pekan

10 Resort Baru di Malang Cocok Dikunjungi Keluarga Saat Liburan Akhir Pekan

Area resort di Malang (Foto: tiket.com)

PARBOABOA – Malang merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan iklimnya yang sejuk dan segar. Kota ini terletak di kaki Gunung Bromo, sekitar 130 km sebelah timur Surabaya.

Kota Malang juga memiliki banyak situs sejarah seperti candi, klenteng, klenteng Tionghoa, klenteng Jawa, klenteng Hindu, klenteng Budha, klenteng Kristen dan klenteng Islam.

Saat ini, Malang juga merupakan kota yang berkembang pesat dan merupakan salah satu kota industri dan komersial terpenting di Jawa Timur.

Selain itu, kota ini juga menawarkan sejumlah besar tujuan rekreasi yang menarik. Padahal, ada banyak kawasan resort populer di Malang yang tersebar di berbagai daerah. Apakah kamu?

Mengikuti Parboaboa telah merangkum 10 tempat wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Mendengarkan!

1. Taman Bunga Batu

Pecinta bunga tidak hanya bisa mengunjungi Florawisata San Terra de Lafonte, tetapi juga mengunjungi Taman Bunga Batu.

Kawasan resort di Malang ini dibangun di lereng Gunung Panderman dengan ketinggian 1.000 hingga 1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl) dan di lahan Perhutani.

Banyak tempat Instagramable bisa dikunjungi mulai dari spot foto di atas bukit hingga air terjun Coban Rais. Ada juga tempat untuk berkemah.

2. Florawisata San Terra de Lafonte

Salah satu spot resort yang bagus di Malang adalah Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang. Setibanya di Florawisata San Terra Lafonte, wisatawan dapat menikmati panorama berbagai jenis bunga.

Taman bunga ini cocok sebagai background foto. Selain taman bunga, ada juga bangunan bergaya Eropa yang dicat dengan warna cerah untuk menarik wisatawan.

Florawisata San Terra Lafonte buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Menurut situs resminya, harga tiket Florawisata San Terra de Lafonte mulai dari Rp25.000 hari dalam seminggu (hari kerja) dan dari Rp 30.000 untuk akhir pekan (akhir pekan) atau hari libur nasional.

3. Pulau Sempu

Kawasan resort terdekat di Malang adalah Pulau Sempu yang sangat terkenal sebagai surga wisata alam di kota Malang. Mengunjungi pulau ini diwajibkan oleh hukum bagi wisatawan.

Meski indah, tempat ini memiliki medan yang cukup sulit bagi orang awam. Jika Anda berniat untuk mengunjunginya, Anda harus menggunakan jasa bepergian agar lebih aman dan tahu noda yang baik.

Banyak Pekerjaan yang bisa Anda kunjungi di pulau ini seperti Segara Anakan. kamu bisa Pekerjaan bagus untuk difoto karena pemandangannya sangat indah dan indah.

Pemandangan pantai dengan tebing di tepinya membuatnya semakin istimewa. Anda juga bisa bermalam dengan tenda di pinggir pantai sambil menikmati keindahan pantai malam.

4. Taman Jawa Timur 1

Tempat rekreasi lain di Malang yang sangat populer di kota pelajar ini adalah Jawa Timur Park 1 atau biasa disebut Jatim Park 1.

Tempat ini merupakan tempat hiburan yang sama dengan DUFAN yang memiliki banyak sekali wahana yang menarik untuk dicoba. Jauh bom mobil paling ekstrim ada di sini.

Jangan lupakan rumah horor yang wajib kamu coba saat berkunjung ke tempat ini. Selain itu, Jatim Park 1 juga punya baskom air yang harus memainkan arus buatan.

Ada juga bioskop 3D yang membuat film terasa lebih nyata. Untuk spot foto, Jatim Park 1 memiliki banyak tempat indah yang membuat liburan menjadi indah.

5. Kebun apel Malang

Kota Malang identik dengan kota penghasil apel. Tak heran jika Kota Malang juga memiliki tempat rekreasi dengan Kebun Apel Malang. Di tempat rekreasi ini, pengunjung bisa memetik buah apel dari seluruh penjuru kebun.

Tempat rekreasi anak di Malang ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman. Mungkin juga ada kilasan apel. Pemandangan alam dan juga suasana sejuk khas Kota Malang membuat para pengunjung betah dan senang.

Jika ingin lebih mengenal tanaman apel, staff disini akan dengan senang hati menjelaskan sedikit tentang tanaman apel.

Selain itu juga menemani Anda untuk mengajarkan cara memilih apel yang berkualitas dan cara memetik apel yang tepat.

6. Taman Jawa Timur 2

Tempat rekreasi di Malang selanjutnya masih Jawa Timur Park, kali ini Jawa Timur Park 2. Konsep Jatim Park 2 berbeda dengan Jatim Park 1 yang menawarkan wahana bagi pengunjung.

Namun, di Jatim Park 2 ini Anda akan disuguhkan tempat yang lebih edukatif karena mengusung tema kebun binatang. Ada Animal Museum, Batu Secret Zoo dan juga Tree Inn Hotel yang bisa Anda kunjungi.

Untuk mengunjungi museum satwa ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp20.000. Namun jika ingin ke kawasan Batu Secret Zoo harus membayar antara Rp 75.000 hingga Rp 105.000.

7. Gunung Bromo

Dikelilingi oleh banyak gunung, Kota Malang menarik banyak perhatian dari para pecinta alam. Salah satu tempat wisata di pegunungan yang paling populer adalah Gunung Bromo.

Kawasan resort di Malang ini menjadi destinasi wajib bagi siapa saja yang berkunjung ke kota Malang. Pemandangan alam dari pegunungan sangat indah dan mempesona.

Perjalanan menuju Gunung Bromo dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Akses jalan yang sudah banyak diperbaiki membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Pemandangan Gunung Bromo akan sangat indah saat matahari terbit, sehingga disarankan Anda mengunjungi destinasi ini pagi-pagi sekali untuk dapat menikmatinya. matahari terbit Si Cantik.

8. Pantai Tiga Warna

Kawasan resort di Malang yang kedelapan adalah Pantai Tiga Varna. Seperti namanya, Pantai Tiga Varna menyuguhkan permukaan air dengan tiga warna berbeda yang siap memukau mata Anda.

Tiga warna berbeda di pantai ini menunjukkan tiga zona kedalaman laut. Kawasan ini tidak hanya menjadi objek wisata yang indah tetapi juga merupakan hutan lindung atau hutan konservasi di Cagar Alam Pulau Sempu.

Pantai Tiga Warna juga memiliki terumbu karang yang kaya dan unik karena juga dekat dengan Pulau Sempu dan Pantai Sendang Biru.

9. Air Terjun Coban Rondo

Ada lagi tempat rekreasi di Malang yang bisa Anda kunjungi yaitu Air Terjun Coban Rondo. Dengan ketinggian sekitar 84 meter kita bisa melihat kemegahan air terjun di Coban Rondo.

Air terjun ini juga merupakan sumber mata air di Cemoro Dudo yang juga terletak di lereng Gunung Kawi. Selain menikmati kawasan air terjun, Anda juga harus menjelajahi arena keluar Dan rubah terbang yang dapat dinikmati dengan biaya tambahan.

Tempat berkemah atau berkemahserta fasilitas tabung lucu untuk mendaki air terjun dan permainan bola warna lihat juga di sekitar hutan.

10. Taman Rekreasi Selecta Batu

Tempat rekreasi di Malang yang terakhir adalah Taman Rekreasi Selecta Batu. Tempat ini merupakan tempat wisata alam dengan taman bunga dan seluncuran air.

Anda juga dapat menikmati wahana keluar dan rubah terbang serta trek balap yang harganya berbeda untuk setiap perjalanan. Taman Bunga Selecta Batu merupakan tempat wisata tertua di Kota Malang yang diperkirakan sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda.

Oleh karena itu, Anda juga bisa melihat beberapa bangunan bersejarah Belanda dengan arsitekturnya yang khas.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat liburan di Malang Jawa Timur yang bisa dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Liburan yang menyenangkan!

Penerbit: Juni Sinaga

Tags: #Resort #Malang #Travel #Wisata #Wisata Malang

Baca juga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button