Waktu dan harga tiket Damri Lampung-Bandung! - WisataHits
wisatahits

Waktu dan harga tiket Damri Lampung-Bandung!

Damri menyediakan Jasa Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang melayani mobilisasi pelanggan dari kota ke kota pada trayek Lampung-Bandung.

Rute Damri Lampung-Bandung dengan bus merupakan salah satu yang menarik pelanggan karena bus merupakan sarana transportasi alternatif yang memiliki keunggulan dapat menjangkau lebih banyak tempat.

Jadwal dan harga tiket Damri Lampung-BandungDamri Lampung-Bandung, Ilustrasi foto: Damri Indonesia

Armada Damri Lampung-Bandung yang akan beroperasi terdiri dari dua tipe kelas yaitu Royal dan Executive.

Royal service berkapasitas 23 kursi dengan konfigurasi 2-1, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tersedia, seperti sandaran kaki, sandaran makan, dan reclining seat. Kemudian TV, musik, selimut dan bantal juga tersedia.

Sementara itu, layanan Executive berkapasitas 32 kursi dengan konfigurasi kursi 2-2, serta dilengkapi dengan televisi dan musik.

Akhmad Zulfikri, Sekretaris Jenderal Damri, mengatakan rute yang dilayani Damri untuk jurusan Lampung-Bandung ada sekitar tiga rute.

Dengan begitu, masyarakat bisa lebih leluasa memilih perjalanan yang paling dekat dengan tujuan.

Rute yang dilayani Damri adalah sebagai berikut.

Damri Lampung Bandung Jadwal dan harga tiket!

1. Jadwal Damri Talang Padang – Bandung

Rute yang akan ditempuh adalah Talang Padang, Pringsewu, Rajabasa, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kebon Kawung.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan Damri Lampung-Bandung dapat menyetujui untuk mengikuti jadwal keberangkatan pukul 16:00 WIB.

Tarif yang dikenakan adalah Rp 470,000.00 dengan layanan kerajaan.

2. Jadwal kereta bawah tanah Damri – Bandung

Rute yang akan dilalui adalah Metro, Rajabasa, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kebon Kawung.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan Damri Lampung-Bandung dapat mengikuti jadwal keberangkatan pada pukul 18.30 WIB.

Tarif yang dikenakan adalah Rp 380.000,00 dengan layanan eksekutif.

3. Program Damri Bandar Lampung – Bandung

Rute yang harus dilalui adalah Stasiun Tanjung Karang, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kebon Kawung.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan Damri Lampung-Bandung dapat mengikuti jadwal keberangkatan pada pukul 20.00 dan 20.30 WIB.

Tarif yang dikenakan adalah Rp 355.000 untuk layanan eksekutif dan Rp 435.000,00 untuk layanan kerajaan.

Pelanggan dapat memesan tiket secara online melalui Damri Apps dan Traveloka.

Selain itu dapat menghubungi contact person cabang Damri Lampung di nomor telepon : 0813 6699 3391

Damri juga sangat terbuka untuk masukan dan saran pelanggan, menghubungi via email [email protected]Hubungi Halo Damri center 1500 825, atau kunjungi sosial media DAMRI di akun Instagram, Twitter, Facebook di @DamriIndonesia.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button