IMI Pusat siap menggelar Jambore Nasional IMI di Singaraja Bali 9-11 Desember 2022 - WisataHits
Yogyakarta

IMI Pusat siap menggelar Jambore Nasional IMI di Singaraja Bali 9-11 Desember 2022

mobilinanews (Jakarta) – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Pusat (IMI) Bambang “Bamsoet” Soesatyo bersama Ketua IMI Provinsi Bali Ajik Krisna memastikan IMI siap mendukung IMI Nasional Jambore 2022 akan diselenggarakan mulai tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 di Krisna Souvenirs Bali Singaraja, Bali.

Dihadiri oleh sekitar 10.000 pecinta otomotif dari berbagai komunitas di seluruh nusantara. Serta para pembalap yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai kejuaraan internasional.

“Tahun ini IMI Bali menjadi tuan rumah Jambore Nasional IMI yang diketuai Ketua Ajik Krisna. Selama setahun ke depan, IMI akan pindah ke berbagai daerah lain. Dengan mengangkat tema Otomotif Bangkit, Indonesia Maju, Jambore Nasional IMI 2022 bertujuan menjadi wadah silaturahmi guna mempererat ikatan solidaritas antar pecinta otomotif Indonesia, pemangku kepentingan dan seluruh mitra IMI,” kata Bamsoet dalam konferensi pers persiapan penyelenggaraan Jambore Nasional IMI 2022. Jambore Nasional IMI 2022 di Jakarta pada Selasa (22/11/2022).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI Bidang Hukum, HAM, dan Keselamatan ini menyatakan IMI secara konsisten ingin menjadi bagian dari penggerak perekonomian bangsa melalui berbagai kegiatan otomotif seperti Jambore Nasional.

Mengingat selain memperkuat soliditas bangsa di kalangan pecinta otomotif, ajang ini juga akan memberikan multiplier effect ekonomi yang besar bagi masyarakat Bali.

Khusus untuk seniman, pelaku UKM kuliner dan souvenir, akomodasi hingga penyedia jasa transportasi.

“Berbagai artis ternama direncanakan memeriahkan acara ini. Diantaranya adalah Gigi, Mahalini, Indro Warkop, The Hydrant, Joni Agung dan Double T, Nanoe Biroe, The Small Axe, White Swan, Crazy Horse, Jun Bintang, Gus Agung Gotama, Bagus Wirata, Dewi Pradewi, De Javu dan Bindrez Rare Kual ‘ jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua FKPPI/Kepala Biro Pertahanan Negara FKPPI mengatakan, berbagai kegiatan menarik telah disiapkan di lokasi Jambore Nasional di Krisna Souvenir Bali Singaraja.

Ini termasuk pertemuan mobil, pameran, stan FB, pertunjukan musik langsung, pertunjukan DJ, perburuan foto, permainan menyenangkan, kompetisi kreatif, malam penghargaan, dan petualangan perkotaan.

Jangan lupa juga ada slalom, drift, drag race, fun off-road, street racing, motorcross, drag bike, rally tours, car contest, motor contest, free style contest, vintage car meeting, rock off-road, classic pertemuan motor, pertemuan sepeda besar, wisata sepeda motor – Rally, petualangan jejak dan petualangan off-road.

“Pemilihan lokasi Krisna Bali Singaraja tidak hanya karena pemiliknya adalah Ketua IMI Bali, yakni Ajik Krisna. Tapi juga karena Krisna sudah menjadi ikon pariwisata dan membuka lapangan pekerjaan bagi berbagai lapisan masyarakat Bali,” ujarnya kepada Bamsoet.

Krisna By – By Bali Singaraja adalah taman bermain keluarga terbaru di Singaraja Bali.

“Kami menawarkan pengalaman liburan dengan berbagai wahana atraksi liar. Pengunjung yang datang pasti akan merasakan sensasi bermain yang berbeda di Bali. Oleh karena itu sangat tepat untuk menjadi tempat penyelenggaraan Jambore Nasional IMI 2022,” pungkas Bamsoet. (b)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button