Dugaan Pernikahan Siri dengan Dhena Devanka Terbongkar Hoax, Anies Baswedan Beberkan Kisah Cintanya dengan Fery Farhati - WisataHits
Yogyakarta

Dugaan Pernikahan Siri dengan Dhena Devanka Terbongkar Hoax, Anies Baswedan Beberkan Kisah Cintanya dengan Fery Farhati

Dugaan Pernikahan Siri dengan Dhena Devanka Terbongkar Hoax, Anies Baswedan Beberkan Kisah Cintanya dengan Fery Farhati

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kondisi politik saat ini semakin memanas, terutama soal calon presiden (capres). Ketegangan meningkat menjelang pemilu 2024.

Di tengah hebohnya, nama Anies Baswedan menjadi calon presiden yang paling banyak disinggung di dunia maya, menurut FDS UI Research & Consulting. Entah itu prestasinya atau kabar aneh tentang dirinya, bahkan kehidupan pribadinya.

Isu perselingkuhan bahkan nikah siri dengan artis Dhena Devanka juga dijadikan bahan haters untuk menyudutkan mantan Gubernur DKI itu. Meski isu tersebut ternyata hanya hoax, namun masih saja ada yang mempermainkannya.

Teranyar, mantan Gubernur DKI itu menceritakan awal kisah cintanya dengan sang istri Fery Farhati dalam wawancara dengan CXO Media.

Kisah cinta mereka dimulai ketika mereka masih menjadi mahasiswa. Saat itu, Anies kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada (UGM) sedangkan Fery kuliah di Fakultas Psikologi di kampus yang sama. Meski berbeda fakultas, kampus mereka bertetangga.

Tetapi interaksi mereka tidak dimulai di sana. Anies kebetulan tinggal di Jogja, sedangkan Ferry Pension berada di dekat rumah mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Yah, pensiunnya ada di dekat rumahku. Nah, itu kemudian mulai berinteraksi. Mulai berinteraksi, dekat-dekat, ya. Lalu saya suka saja, saya suka,” kata Anies dikutip Fajar.co.id CXO Media, Minggu (1/8/2023).

Berbeda dengan kebanyakan anak muda, kencan pertama Anies dan Fery bukan di mall, tempat wisata, coffee shop atau semacamnya. Keduanya bahkan memulai acara formal, hibah doktor dari dosen UGM.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button