Aston Mojokerto, akomodasi yang tepat untuk berwisata ke lokasi Mojopahit - WisataHits
Yogyakarta

Aston Mojokerto, akomodasi yang tepat untuk berwisata ke lokasi Mojopahit

INFORMASI BISNIS – Aston Mojokerto Hotel & Conference Center siap menyambut tamu mulai 3 Desember 2022. Hotel ini telah menyiapkan 139 kamar yang bisa dipilih sesuai selera. Terdapat empat tipe kamar yaitu Studio Style, Studio Plus, Suite dan Penthouse. Setiap kamar ini bahkan dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini.

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center layak menjadi pilihan saat berkunjung ke kota ini. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, akses yang mudah jika ingin mengunjungi Museum Trowulan Mojopahit. Hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk pelancong bisnis maupun liburan di Jawa Timur.

Seperti diketahui, Kabupaten Mojokerto merupakan kawasan strategis di Provinsi Jawa Timur dan merupakan bagian penyusun Kawasan Metropolitan Surabaya (GERBANGKERTOSUSILA) yang terdiri dari Kabupaten Gresik, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Lamongan. Kawasan ini memiliki berbagai wisata alam, budaya, dan sejarah.

Mojokerto dikenal sebagai lokasi kerajaan terbesar Mojopahit. Kabupaten ini memiliki banyak candi dari kerajaan Mojopahit, khususnya di kabupaten Trowulan. Salah satu daya tarik utama Trowulan adalah Museum Purbakala yang terletak di sisi barat Kolam Segaran.

Ditambah ruang studio

Ballroom Raden Wijaya

Restoran Wilwatikta

Oleh karena itu, sangat tepat menjadikan Aston Mojokerto Hotel & Conference Center sebagai tempat menginap sambil mengeksplorasi produk wisata baru di kawasan ini. Selain itu, hotel ini menganut standar tinggi Aston dengan menampilkan konsep abad pertengahan dan budaya lokal Mojokerto. Dilengkapi juga dengan fasilitas modern untuk memastikan setiap tamu dapat menginap dengan nyaman.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Restoran Wilwatikta, sebuah restoran Semua makan menyajikan masakan internasional dan lokal untuk pengalaman bersantap terbaik. Tersedia pula fasilitas kolam renang dan layanan in-room spa untuk memastikan tamu tetap segar dan bugar kembali.

Untuk tamu rombongan atau yang ingin mengadakan acara yang mengundang banyak orang, misalnya pernikahan atau mengumpulkan dan pertemuan, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center menawarkan lima ruang pertemuan bergaya dan modern yang dapat menampung hingga 500 tamu dan didukung oleh fasilitas pertemuan yang lengkap.

“Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang berkembang di Indonesia. Nusantara menyadari hal ini dengan mengibarkan bendera Aston di wilayah tersebut. Berkat lokasinya yang strategis, hotel ini menjadi rumah bagi semua orang, baik pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button