OMG Jatim memunculkan calon Ganjar 2024, sosok yang jujur ​​dan membawa perubahan - WisataHits
Jawa Timur

OMG Jatim memunculkan calon Ganjar 2024, sosok yang jujur ​​dan membawa perubahan

Liputan6.com, Surabaya – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Jaringan Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) dari Kabupaten dan Kota Mojokerto, Gresik dan Lamongan sepakat untuk mengikuti Gerakan Ganjar Presiden Pranowo 2024.

Agung Wirya Saputra, Koordinator Wilayah OMG Jatim, mengaku pihaknya memandang Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah, baik di bidang ekonomi, kewirausahaan, pertanian, maupun pembangunan desa.

“Ini sejalan dengan kebijakan Pak Ganjar yang selalu berjuang membangun desa sejak di DPR RI hingga menjadi gubernur,” ujarnya, Senin (15/8/2022). ).

Agung mengatakan Ganjar sangat peduli terhadap desa, misalnya ketika menjadi anggota PDR RI, ketika menyusun dan mengesahkan undang-undang desa.

Ganjar Pranowo juga mengucurkan dana bantuan senilai Rp 1 miliar untuk pengembangan desa wisata yang salah satunya berlokasi di Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

“Tentunya, ketika Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden, kami berharap beliau dapat menunjukkan lebih banyak atau lebih ruang terbuka yang optimal bagi masyarakat pedesaan atau tempat di mana produk-produk keren dan inovatif dibuat. Dengan begitu Indonesia bisa dibangun dari desa ke depan,” ujarnya.

Agung mengatakan masyarakat menginginkan pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Ganjar Pranowo adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia dengan ciri khas dan terobosan inovasi yang brilian.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo minta akses diperketat

Source: surabaya.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button