Asyiknya main dan menginap di Legoland Malaysia - WisataHits
Jawa Timur

Asyiknya main dan menginap di Legoland Malaysia

TEMPO.CO, jakarta – Seiring dengan pelonggaran kebijakan karantina di berbagai negara, minat masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri, termasuk ke Malaysia, juga meningkat. Tak heran, karena negara tetangga tidak hanya dekat dengan Indonesia, tetapi negara tetangga juga memiliki banyak destinasi wisata yang menarik.

Salah satu tempat wisata yang paling populer menurut tiket.com adalah Legoland Malaysia. Tempat tersebut menjadi favorit karena bisa dikunjungi wisatawan bersama keluarga.

Legoland memiliki delapan area bertema unik dengan lebih dari 40 wahana, atraksi, dan pertunjukan di taman hiburan Legoland. Beberapa wahana yang ada di sana adalah roller coaster The Dragon yang cukup seru. Pengunjung diajak untuk merasakan sensasi meluncur dari ketinggian lalu ditabrak di tikungan curam dan berputar dengan kecepatan tinggi.

Ada juga area yang disebut Miniland, yang menampilkan versi miniatur bangunan terkenal Asia yang dibangun dari lebih dari 30 juta batu bata Lego. Beberapa landmark yang dipamerkan adalah Petronas (Malaysia), Merlion (Singapura), Taj Mahal (India) dan Pura Tanah Lot (Indonesia).

Ada juga taman air Legoland untuk fitur air, termasuk Tidal Tube, terowongan tertutup setinggi 240 kaki dengan tikungan dan belokan yang mendebarkan, dan Red Rush, seluncuran tabung di trek melengkung setinggi 312 kaki yang membangkitkan perasaan histeris. Selain ice skating, pengunjung bisa menikmati wahana lain yang tak kalah seru, antara lain lazy river, wave pool, dan boat race.

Wahana menarik lainnya adalah Legoland Sea Life. Di area akuarium dalam ruangan terdapat lebih dari 120 spesies dan 13.000 makhluk laut, seperti hiu karang sirip hitam, kuda laut, hiu belimbing, ubur-ubur, dan ikan pari. Di dalam akuarium ada beberapa zona yang bisa dikunjungi seperti hutan hujan Malaysia, terumbu karang, bangkai kapal, gua laut dan terowongan laut.

Seluncuran air Sea Life Malaysia di Legoland Malaysia Resort. Dokumen: Legoland Malaysia Resort

Tempat wisata ini terasa semakin lengkap karena juga menawarkan akomodasi untuk tempat istirahat yaitu Legoland Malaysia Resort. Sebagai hotel bertema Lego pertama di Asia, Legoland Malaysia Resort menawarkan berbagai kamar king-size untuk orang tua, serta area tidur pribadi yang terpisah untuk tiga anak, dengan berbagai tema unik yang menampilkan dekorasi Lego yang khas, seperti petualangan tema.

Legoland Hotel di Johor, Malaysia. kecepatan | Rini K

Untuk fasilitas kamar, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti sofa, TV layar datar, ketel listrik, dan minibar. Uniknya, pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan berburu harta karun di dalam ruangan dan berkesempatan memenangkan hadiah Lego yang keren.

Tiket.com menawarkan tiket Legoland Malaysia dan reservasi Legoland Malaysia Resort untuk memudahkan wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke sana. “Tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka wawasan bagi wisatawan dari dalam dan luar negeri serta hadir sebagai one stop solution untuk setiap perjalanan dengan segala kebutuhan yang dibutuhkan wisatawan saat berwisata sehingga dapat terpenuhi dengan mudah.
bagus,” kata Sandra Darmosumarto, Senior Manager Public Relations tiket.com.

DIBAWAH

Baca juga: Malaysia nyatakan fase transisi endemik, turis asing boleh mulai masuk

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita terbaru dan berita unggulan dari Tempo.co di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button