Obyek Wisata Selorejo Jadi Pilihan Masyarakat Jawa Timur Untuk Menikmati Libur Akhir Tahun - Biro Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Obyek Wisata Selorejo Jadi Pilihan Masyarakat Jawa Timur Untuk Menikmati Libur Akhir Tahun – Biro Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Obyek wisata Selorejo menjadi pilihan masyarakat Jawa Timur untuk menikmati liburan akhir tahun

Diunggah pada : 28 Desember 2022 20:18:48 1

Suasana pemandangan alam objek wisata Bendungan Selorejo

Ruang Berita Jawa Timur – Dalam menyambut liburan akhir tahun, banyak tempat wisata menarik di kawasan Jawa Timur yang bisa dijadikan referensi. Salah satunya adalah Bendungan Selorejo, tempat wisata yang menampilkan keindahan bendungan dengan udara sejuk yang bisa menjadi pilihan liburan di momen tahun baru.

Pasca pandemi, pergantian tahun akan menjadi momen pertama ketika pemerintah mengizinkan kegiatan dengan mengundang kerumunan besar. Tentu saja, kabar baik ini menjadi angin segar bagi bisnis seperti hotel, restoran, dan taman wisata.

Penawaran khusus yang menarik juga ditawarkan di Selorejo Hotel and Resort yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I. Hotel ini menawarkan panorama Bendungan Selorejo yang indah, sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga di akhir tahun.

Berlokasi di Banturejo, Ngantang, Kabupaten Malang, Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort tidak hanya menawarkan wisata bendungan. Cantumkan juga fasilitas lain seperti tempat perkemahan, restoran, kolam renang, tempat rekreasi dan wisata perahu.

Dengan banyaknya yang ditawarkan, tak heran banyak orang yang mengunjungi Taman Wisata Büngan Selorejo Hotel & Resort. Cocok untuk liburan atau sekedar bersantai jauh dari keramaian kota.

Inni Dian, Kepala Divisi Operasi Bisnis Perum Jasa Tirta I mengatakan: Perayaan tahun baru selalu menjadi momen berharga untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih. “Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort ingin menjadi bagian dari momen spesial ini. Kami berharap promosi ini dapat menarik para tamu untuk menikmati momen perayaan malam tahun baru yang menyenangkan di hotel kami dengan promo paket akhir tahun ini yang memiliki keuntungan bagi kami para tamu. tamu dengan memberikan diskon hingga 20% untuk kamar yang dipesan,” katanya, Rabu (28/12/2022).

“Paket akhir tahun yang kami tawarkan adalah harga mulai dari 600.000 per malam dengan diskon mulai 20% dari tanggal 27 hingga 30 Desember dan diskon 15% untuk kisaran harga 1 juta dapat dinikmati mulai tanggal 31 Desember hingga 1 Januari”, ucapnya .

Dengan paket promo ini, para tamu mendapatkan berbagai fasilitas seperti sarapan untuk dua orang, makan malam prasmanan untuk dua orang, WiFi, BBQ, live music, souvenir dan diskon 10% untuk laundry. Khusus untuk momen malam pergantian tahun, akan ada live music untuk memeriahkan momen jelang pergantian tahun.

“Secara keseluruhan kami menawarkan tempat yang bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan akhir tahun dengan suasana yang berbeda, karena ada view waduk yang tentunya berbeda dengan tempat lain. Selorejo Hotel & Resort bisa jadi pilihan di akhir tahun dengan suasana yang berbeda,” tutupnya. (Gula/s)

#Perum Jasa Tirta I

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button