Tawarkan Produk Cimory untuk Edukasi Pengunjung | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Tawarkan Produk Cimory untuk Edukasi Pengunjung | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Brand ternama Cimory hadir di Dino Mall Kota Batu. Toko yang dilengkapi dengan museum ini menawarkan produk utama berupa susu, yoghurt, coklat, keripik dan berbagai komoditas.

Secara khusus, gerai Cimory akan menawarkan stand cokelat yang menawarkan produk olahan cokelat. Ada varian milk tart coklat, strawberry dan matcha.

Selanjutnya ada stand dengan susu dan yoghurt. Ada 12 varian rasa dalam sport ini, antara lain varian banana, matcha, chocolate, vanilla, strawberry, dan coffee latte.

“Outlet kami sudah hampir satu tahun berdiri, produk yang kami hadirkan beragam. Seperti Chocomory, berbagai varian susu dan yoghurt serta snack bekerjasama dengan UMKM. Cimory juga ingin mempromosikan produk lokal agar bisa berkembang bersama,” ujar Supervisor Cimory Dino Mall Batu City Komarul Muniriyanto.

Tak hanya ragam produk yang akan memanjakan pengunjung, Cimory juga menghadirkan museum tentang sejarah Cimory. Di Cimory Dairy, pengunjung akan belajar bagaimana proses pendirian Cimory, proses produksi hingga pengemasan, pelanggan juga mengetahui kandungan produk dengan baik.

“Cimory berawal dari pemilik Bambang Susanto melihat rendahnya harga susu. Disisi lain juga tidak mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar, sehingga munculah ide untuk menjaga kualitas susu dengan menggunakan proses sapi yang ketat agar menghasilkan susu yang baik, maka PT Cisarua Mountain Dairy yang disingkat Cimory ini lahir pada tahun 2004 dan sejauh ini sukses,” jelasnya.

Sejak saat itu, produk Cimory sangat populer di kalangan masyarakat dan dikenal kenikmatannya hingga saat ini. Selain tempat wisata seperti Dino Mall, Cimory juga sudah menjangkau retail modern dan mudah ditemukan dimana saja.

“Cimory di Dino Mall sendiri merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat pecinta produk Cimory. Produk kami di sini tidak hanya bisa dikonsumsi sendiri, tapi juga bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman,” pungkasnya.(sam/lin)

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button