Obyek wisata alam Magelang yang indah, banyak diminati wisatawan saat musim liburan tiba - WisataHits
Jawa Tengah

Obyek wisata alam Magelang yang indah, banyak diminati wisatawan saat musim liburan tiba

SEWATIME.com – Magelang merupakan kota yang dekat dengan Yogyakarta, sehingga banyak wisatawan asing maupun lokal yang datang ke kota ini. Terutama dengan Tempat wisata alam yang indah di Magelang Ini

Magelang adalah kota yang kaya akan pemandangan alam yang dikelilingi oleh pegunungan dan pedesaan Tempat wisata alam yang indah di Magelang sangat menawan.

Bagi yang berlibur ke Magelang ini adalah pilihan yang tepat. Untuk ini kami akan memeriksa beberapa tempat tempat wisata alam magelang yang indah Anda harus berkunjung ke sana.

Baca Juga: Tempat Wisata Seru di Solo Bisa Jadi Destinasi Liburan Kamu Bersama Keluarga

1. Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah salah satu situs keajaiban dunia di Indonesia dan candi ini adalah salah satu warisan. Candi Borobudur sangat bagus dan membuat anda yang belum pernah kesana untuk mengunjungi tempat wisata candi ini. Lokasi Candi Borobudur terletak di provinsi Jawa Tengah tepatnya di Magelang, tempat wisata ini menjadi sangat terkenal dengan keunggulannya.

Tidak hanya tentang struktur bangunan yang dapat dikenali secara visual, tetapi di baliknya juga terdapat banyak cerita kerajaan. Sehingga tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi baik wisatawan asing maupun lokal. Seiring berjalannya waktu, tempat wisata Candi Borobudur melengkapi semua fasilitas pendukung yang diharapkan dapat digunakan oleh pengunjung.

Harga tiket: Rp 50.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Jl. Badrawati, Kw.Candi Borobudur, Borobudur, Kec. Borobudur, Kab.Magelang, Jawa Tengah.

2. Pinus Kragilan

Destinasi wisata di Magelang ini sangat diminati oleh para wisatawan. Ini karena tempat ini sangat instagramable. Selain menyuguhkan wisata alam dengan keindahan panorama yang luar biasa, Anda juga akan disuguhkan berbagai spot foto menarik di sini, yang bisa Anda manfaatkan untuk mengupdate feed media sosial Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button