Nusron Wahid Ungkap Trik Raih Suara Nahdliyin Gibran Jika Ingin Maju di Pilgub |Republika Online - WisataHits
Jawa Tengah

Nusron Wahid Ungkap Trik Raih Suara Nahdliyin Gibran Jika Ingin Maju di Pilgub |Republika Online

Nusron Wahid Ungkap Trik Raih Suara Nahdliyin Gibran Jika Ingin Maju di Pilgub |Republika Online

Nusron Wahid memberikan tips kepada Gibran untuk meraih dukungan Nahdliyin

Nusron Wahid memberikan tips kepada Gibran untuk meraih dukungan Nahdliyin

REPUBLIKA.REPUBLIKA.REPUBLIKA.Sabtu, 14 Jan 2023 17:15 WIB Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat acara Ijtima Ulama Nusantara di Jakarta, Jumat (13/1/2023).

CO.ID, SOLO – Wakil Ketua Umum Nahdlatul Ulama (NU) Nusron Wahid mengatakan Walikota Solo Gibran Rakabuming adalah suara warga NU di Pilgub mendatang.ID, SOLO – Ketua Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul (Porseni NU) H. Nusron Wahid berkesempatan pada Minggu (15/1/2023) untuk membuka pembukaan pertandingan bulutangkis di gedung olah raga (GOR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah mendukung, namun warga NU membuka kesempatan untuk semua orang, termasuk Pak Gibran, untuk mendekatkan diri dengan warga NU,” kata Nusron usai Gala Dinner Porseni di Puro Mangkunegaran, Minggu (15/1/2023). masyarakat NU, misalnya saat Nusron menyaksikan pertandingan tunggal putri kategori pelajar antara Nusa Tenggara Timur dan Sumatera Selatan. ow alasannya Unsur kedekatan pengaruh yang terpilih kader nahdliyin, simpatisan dan anggota wajib membawa instruksi ini kepada masyarakat luas.

“Intinya kita beri mereka kesempatan untuk lebih dekat karena biasanya orang NU yang memutuskan siapa yang mereka sayangi untuk direkam. Makanya kita ada di dalamnya, siapa tahu ada unsur kedekatan saja,” terangnya. Bahkan, kata dia, pertandingan antara NTT dan Sumsel itu seperti kejuaraan di Sirkuit Nasional Bulu Tangkis (Sirnas). Baca juga Menurut Nusron, permainan atlet NTT di cabang olahraga bulu tangkis ini sangat mengejutkan. Maka Nusron membuka pintu lebar-lebar ketika Gibran ingin berada di sekitar tokoh NU. Dekat dengan warga NU Monggo, dekat dengan Kyai Monggo, dekat dengan muslimah tolong beri kami kesempatan,” ujarnya. Gibran adalah politikus muda berprestasi. Pemain PBSI tidak sehebat itu. masih muda tapi enerjik menurut Gibran, Selain dari NTT, Nusron juga mengaku kaget melihat permainan kontingen Jateng yang dianggap sebagai Camp bulu tangkis. Salah satunya dengan memasang gambar Pancasila,” ujarnya. .

Baca juga: Kisah Pembantaian Brutal 20.000 Muslim di Era Ottoman oleh Pemberontak Yunani “Apalagi jika Anda benar-benar sukses, memiliki sosok yang baik, muda dan energik, membawa banyak perubahan, kami pasti akan mendukung Anda.” dia berkata. Pujian ini datang dari pengalaman pribadi Nusron selama 10 hari tinggal di kota Solo dan melihat bagaimana penataan kota di sini. Ia menyebut beberapa daerah kekuatan bulu tangkis kuat di Indonesia, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten. Pada pertandingan pembukaan cabang olahraga bulu tangkis Porseni NU, permainan di Jawa Tengah dinilai kurang bagus. “Lihat saya. Saya sudah sepuluh hari di sini, pasar rapi, trotoar rapi. Dijelaskannya. BACA JUGA: Ikuti Seri Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest, klik di sini.” Tiba-tiba Jawa Timur dikalahkan oleh Lampung.

Lanjut membaca:
Republika.co.id » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

|em|Kickoff |/em|Porseni NU Bulutangkis, Nusron Wahid Kartu Nama Atlet Genap |Republika OnlinePermainan atlet NTT sangat mengejutkan di cabang olahraga ini.

Buka Cabang Bulutangkis Porseni NU, Nusron: Peta Kekuatan Atlet NU Merata |Republika OnlineCabang Bulu Tangkis Porseni NU resmi dibuka Minggu ini di GOR UNS.

Muhaimin memerintahkan kader PKB dan Nahdliyin memasang gambar PancasilaKetua Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar memerintahkan seluruh kader dan simpatisan PKB, serta warga Nahdliyin untuk memotret Pancasila…

Apakah Warga Nahdliyin Harus Memilih PKB?Mantan Ketua PKB Alwi Shihab menilai, warga NU harus memilih PKB. Meski Gus Yahya menegaskan NU tidak akan ikut campur dalam politik praktis. TIDAK

Gibran ingin memperkenalkan staf Deep Purple dengan wisata Kota SoloWalikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambut baik konser band rock legendaris asal Inggris, Deep Purple.

Salam Solo Maret, Deep Purple akan menghadirkan 2 album terakhir!Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut konser musim ini akan mempercepat pemulihan ekonomi akibat pandemi. Saya berharap harga tiketnya adalah orang-orang seperti Mas Gibran dan Pak Jokowi.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button