Pendaftaran dan kegiatan PADI-PADI Tangerang - WisataHits
wisatahits

Pendaftaran dan kegiatan PADI-PADI Tangerang

Harga tiket masuk padi sawah: Rp 35.000 – Rp 100.000 Raya Pakuhaji, Kramat, Pakunhaji, Tangerang, Banten, Indonesia, 15570

nasi tangerang destinasi wisata dengan suasana persawahan yang sejuk. Tidak banyak orang yang tahu tentang wisata ini, bahkan masyarakat Tangerang sendiri. Hanya tur ini yang cukup pribadi karena untuk berkunjung anda harus memesan tempat beberapa hari sebelumnya. Dengan batasan kuota pengunjung ini, suasana tenang benar-benar bisa Anda rasakan.

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk bersantai dan menyegarkan jiwa. Ada padang rumput luas yang dikelilingi pepohonan rindang. Selain itu, ada sungai dengan air yang sangat bersih. Spot ini tentu sangat menggiurkan bagi pecinta aktivitas memancing. Ada juga restoran bergaya yang sangat sederhana. Arsitekturnya mirip kafe di pedesaan dengan pemandangan persawahan.

Harga Tiket Masuk Beras-Beras

Tempat wisata ini menerapkan beberapa kategori tiket yang memiliki jadwal berbeda. Apakah setengah hari atau sehari penuh. Ada perbedaan harga tiket antara hari kerja dan akhir pekan. Untuk berkunjung, Anda harus melakukan reservasi dan reservasi tempat beberapa hari sebelumnya.

Biaya masuk
Kategori Hari dalam seminggu akhir pekan
Slot 1 (08:00 WIB – 12:30 WIB) Rp 35.000 Rp 50.000
Slot 2 (1:30 WIB – 18:00 WIB) Rp 35.000 Rp 50.000
sehari penuh 60.000 rupiah Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk FUN PARK Water Boom dan Berbagai Wahana

Jam Buka Sawah

Untuk jam bukanya sendiri, tempat wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Karena ini adalah wahana aktivitas Di luar jadi usahakan datang saat cuaca bagus. Sehingga wisatawan dapat menikmati pesona terbaik dari tempat ini.

Jam buka
Setiap hari 08.00 WIB – 18.00 WIB

Wisata Pedesaan di Tengah Kota

Suasana tepi sungai dengan pepohonan rindang di Padi PadiTempat yang sangat cocok untuk bersantai dengan suasana yang begitu menyenangkan. Foto: Gmaps/Pungkiarti Santosa

Tangerang identik dengan kawasan perkotaan dan industri. Namun meski begitu, ternyata ada tempat yang memiliki nuansa pedesaan. Tempat tersebut bernama Padi-Padi yang berjarak 20 km sebelah utara kota Tangerang. Area rekreasi serta restoran dengan semangat pedesaan yang sangat kuat. Sawah, padang rumput, dan sungai yang bersih adalah kombinasi yang sangat menenangkan.

Suasananya juga sangat sejuk karena dikelilingi oleh berbagai pepohonan tinggi. Berbagai kegiatan dapat dilakukan, mulai dari relaksasi sederhana hingga memancing dan memanen padi. Wisatawan juga dapat menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan di restoran. Apalagi jika berkunjung ke tempat ini, wisatawan juga bisa membawa hewan peliharaannya. Tentu saja, menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan Anda di luar ruangan itu menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana BATAVIA SPLASH water adventure

Santai menyegarkan pikiran

Bersantai di tepi sawah yang indahPadang rumput dengan sawah terhampar dalam kombinasi sempurna yang menenangkan. Foto: Instagram/@Padipadi.official

Tempat favorit untuk bersantai adalah padang rumput yang terletak di pinggir persawahan. Wisatawan bisa menghabiskan waktu dengan duduk-duduk di pinggir persawahan dengan semilir angin yang sejuk. Pepohonan yang tumbuh berjajar membuat tempat ini sangat rindang meskipun di siang hari yang terik.

Penangkapan ikan

Sungai yang bersih dengan pepohonan yang rindang di Paddy PadiSungai yang bersih dengan tepian yang teduh sangat cocok untuk memancing. Foto: Gmaps/Icha Ndie

Bagi pecinta kegiatan memancing, tempat ini juga bisa menjadi pilihan. Karena di daerah tersebut terdapat sungai dengan air yang sangat bersih. Wisatawan bisa memancing sepuasnya di tempat ini.

Sedangkan untuk peralatan memancing, Anda bisa menyewanya di sini atau membawa sendiri dari rumah. Menariknya, jika Anda berhasil mendapatkan ikan, Anda bisa langsung meminta untuk dibakar. Harganya juga jauh lebih murah daripada memesan menu ikan langsung dari restoran.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana BSD XTREME PARK

Menanam dan memanen padi

Padi-Padi juga bisa menjadi tempat belajar tentang proses mulai dari menanam hingga memanen padi. Pada waktu-waktu tertentu, wisatawan bisa langsung bergabung dengan petani untuk mencoba menanam atau memanen padi. Bagi yang memiliki anak, kegiatan ini tentu sangat mengasyikkan dan akan menjadi hal baru bagi si kecil.

Restoran dengan berbagai menu lezat

Restoran sawah dengan arsitektur pedesaanArsitektur restorannya sederhana dan bergaya pedesaan dengan sentuhan modern. Foto: Gmaps/Alnopriyan

Tempat wisata ini juga menawarkan restoran yang berada tepat di pinggir persawahan. Gaya bangunannya sangat sederhana dengan gaya warung pedesaan. Karena berkonsep private tourism, tempat duduknya berjauhan.

Menu bervariasi dan memiliki nuansa pedesaan. Ada berbagai macam ikan bakar dan goreng, dari pecel, nasi bakar hingga nasi goreng kampung. Untuk cemilan ada tempe goreng, bakwan, pisang goreng singkong goreng. Kemudian untuk minuman tersedia teh, kopi, kelapa muda dan berbagai varian jus.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi TAMAN KOTA 2 BSD

Bermain layang-layang

Di Padi-Padi, wisatawan juga bisa bermain layang-layang. Tempatnya terbuka dan banyak angin sangat cocok untuk menerbangkan layang-layang. Di wisata ini sudah ada tempat untuk membeli layang-layang sehingga wisatawan tidak perlu bingung untuk mencarinya.

Berbagai permainan menyenangkan

Selain layang-layang, ada berbagai wahana lainnya. Di tempat ini wisatawan dapat memainkan berbagai permainan papan. Kemudian Anda juga bisa melukis dan alat-alatnya bisa disewa langsung di sana. Nasi juga ramah hewan peliharaan. Jadi, bagi yang memiliki hewan peliharaan seperti anjing dan kucing bisa disarankan untuk mengunjungi tempat ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Seru OCEAN PARK BSD

Spot foto menarik

Hamparan pemandangan persawahan yang hijau subur dan sungai yang jernih membuat destinasi wisata ini sangat Instagrammable. Tak heran jika tempat ini juga banyak digunakan untuk kegiatan prewedding. Bagi penggemar momen senja, Paddy-Padi juga bisa menjadi pilihan. ketika sore hari datang dan cuaca sedang bagus, waktu sunset di tempat ini terlihat sangat romantis.

Fasilitas di Padi-Padi

Wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan menenangkan. Terdapat area parkir, WC dan kamar mandi bersih, bangku di pinggir persawahan dan mushola.

lokasi sawah

Tempat ini terletak di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Berjarak sekitar 20 km dari pusat kota dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button