Nikmati Wisata Jogja dengan Promo Menginap di The Atrium Hotel and Resort - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati Wisata Jogja dengan Promo Menginap di The Atrium Hotel and Resort

JOGJA—Yogyakarta adalah kota dengan destinasi wisata dan kuliner yang tak terhitung jumlahnya, tentu saja menghabiskan satu hari untuk menjelajahinya tidak cukup, harus ada satu tambahan waktu tetapi juga membutuhkan perumahan yang mendukung yang terjangkau dan tentunya tidak akan mengecewakan.

Dengan banyaknya hotel di Jogja, Atrium Hotel and Resort bisa menjadi pilihan yang wajib Anda coba yang beralamat di Jl. Taman Besar No. 20 Sendangadi Mlati Sleman yang tidak jauh dari pusat kota menawarkan paket menginap ala hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap dan kamar yang luas.

Berkat dari Ema Nuraini asisten PRM menjelaskan bahwa kami menawarkan promo di bulan Oktober Kamar berjudul Shocktober Anda bisa menginap hanya dengan membayar 1.100.000 paket ini sudah termasuk sarapan 2 orang, Makanan ringan dari minibar (1 kali), cucian 10 Pcs (1 layanan terjadwal, 1 kali) selain lengkap, yaitu: ATMDanau Telaga Varna Kolam Renang & Gym, Restoran Lumbung menyajikan berbagai hidangan lezat Cina tradisional dan film barat dan pelayanan dengan penuh keramahan membuat liburan anda semakin berharga.

DIDUKUNG:

Pada pembukaan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja berharap IKM naik peringkat

Jadi kapan lagi kamu bisa tinggal? 2n3d Artinya dengan harga segitu kamu bisa menginap 3 hari 2 malam, jalan-jalan keliling Jogja saja sudah cukup.Untuk pemesanan bisa hubungi 0274 288 0555 ada apa 0896 7173 4095 juga bisa DM on Instagram @theatriumjogja “The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, keramahan yang tulus. (ADV)

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: ekbis.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button