Promo Hotel Jogja: The Rich Love Menginap murah sudah termasuk sarapan bulan ini - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Promo Hotel Jogja: The Rich Love Menginap murah sudah termasuk sarapan bulan ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Kamar di Rich Jogja Hotel. (Spesial)

Solopos.com, JOGJA – The Rich Jogja Hotel mengadakan promo menarik November 2022 ini. Dengan harga terjangkau, Anda bisa menginap dan mendapatkan paket sarapan atau Sarapan untuk dua orang di The Rich Jogja Hotel November ini.

Rich Jogja terletak di Jl Magelang, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hotel ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan di Jogja karena letaknya yang tidak jauh dari sejumlah tempat wisata.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Di bulan November, bulan pahlawan, Rich Hotel Jogja menawarkan kamar dengan harga promosi Rp 625.000 per malam termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain kamar, ada juga promo untuk makanan dan minuman. Anda yang menginap di The Rich Hotel Jogja dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, Gym atau pusat kebugaran dan dapat bersantai di Telsi Bar di area lobi.

Baca Juga: Di Jogja, Modal Rp 20 Juta Bisa Menikah di Hotel Mewah

Menu restoran di The Rich Jogja Hotel di Peony Resto pun tak kalah menarik. Dengan menu yang bikin air liur dan terletak di lantai MZ yang merupakan lotus sky pool, Anda dapat menikmati hidangan istimewa dengan pemandangan Gunung Merapi dan panorama Jogja.

Rich Jogja Hotel juga ada promo makanan dan minuman dengan judul Mocktail hari ini untuk November ini. Anda dapat menikmati tanda tangan khusus koktail ala The Rich Jogja Hotel di Bar Telsi hanya Rp 35.000.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Jogja, Bikin Liburan Keluarga Lebih Menyenangkan

Ingin menikmati promo dan betah di The Rich Hotel Jogja? Untuk pemesanan dan informasi bisa langsung hubungi 088216007395.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button