Lembah Para Dewa, wisata alam dengan nuansa etnik Bali yang sangat mempesona di Lembang Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Lembah Para Dewa, wisata alam dengan nuansa etnik Bali yang sangat mempesona di Lembang Bandung

BERITA BANTEN – Bandung terkenal dengan berbagai tempat wisata yang sangat indah yang tersebar disetiap daerahnya. Di bawah ini adalah lokasi baru, yaitu Lembah Para Dewa.

Lembah Dewata memiliki suasana alam yang sangat indah dengan arsitek Bali. Lokasinya yang dikelilingi perbukitan membuat udara lebih segar dan sejuk. Lembah Bali dianggap sebagai tempat wisata baru, tetapi setiap hari ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah.

Udara yang sejuk dan keindahan alam di kawasan Lembang Bandung memang digemari oleh para wisatawan. Hampir semua pengunjung yang datang dari luar daerah seperti Banten, Jakarta dan kota-kota lainnya akan dibuat takjub oleh arsitek Lembah Bali ini.

Pemantauan Berita Banten di situs Lembah
Dewata yang terletak di Desa Legok, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan.

Menurut pejabat setempat, setiap hari selalu ramai, terutama di akhir pekan. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti senam dan berbagai permainan oleh wisatawan.

The Valley of the Gods juga menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak, seperti wisata perahu, wisata perahu kayuh dan wisata bebek, namun dengan pembelian tiket terlebih dahulu.

Untuk masuk ke tempat tersebut Anda akan dikenakan tiket sebesar Rp25.000, bebek Rp45.000/20 menit dengan jenis yang berbeda, ada yang menggunakan mesin, ada yang dengan pedal.

Keindahan yang disuguhkan di Lembah Para Dewa benar-benar memukau para pengunjung. Banyak sekali spot foto dengan berbagai keindahan yang sangat instagramable.

Udara yang sejuk dan tempatnya yang sangat bersih karena dikelilingi perbukitan menambah keindahan panorama alam Lembah Dewata yang tak terlupakan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button