Menjadi YouTuber Sejumlah Perusahaan, Ini Sumber Kekayaan Raffi Ahmad Si Sultan Andara - WisataHits
Jawa Timur

Menjadi YouTuber Sejumlah Perusahaan, Ini Sumber Kekayaan Raffi Ahmad Si Sultan Andara

Simak ulasan yang dilansir Riau24.com dari Boombastis.com di bawah ini.

Bidang Usaha Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tidak sendiri dalam membangun bisnis, ia bekerja sama dengan Nagita Slavina atau Gigi, istrinya. Kedua nama tersebut sudah dikenal publik. Di bawah nama RANS Entertainment yang merupakan singkatan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka memiliki sejumlah bisnis di berbagai bidang, mulai dari kuliner hingga tempat wisata.

Raffi Ahmad, artis yang punya banyak bisnis.

Raffi dan Nagita memiliki klub sepak bola bernama RANS Cilegon FC. Sebelumnya merupakan klub sepak bola divisi 2 Cilegon FC dengan pemain profesional dari Cilegon, Banten. Tidak hanya di sepak bola, RANS juga menjadi rumah bagi klub bola basket bernama RANS PINK Basketball. Baru-baru ini, RANS meresmikan peletakan batu pertama pendirian Kebun Binatang RANS yang akan dibuka pada 2022.

Selain dua perusahaan tersebut, ada RANS Animation Studio, RANS Music, RANS Beauty, dan RANS E-Sport. Di dunia kuliner, ada Brulee Mama Gigi dan RaDen. Sebenarnya ada yang lain, yaitu Bakmi RN dan Bom Mangga, tapi bangkrut.

Beralih ke YouTuber

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih dikenal sebagai YouTuber dengan nama RANS Entertainment yang sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2015. Konten video RANS Entertainment paling sering menampilkan keseharian Raffi dan Nagita. Mereka juga sering bekerja dengan beberapa orang Pembuat Konten artis dan pemberi pengaruh Kampung halaman. RANS Entertainment masuk dalam daftar akun YouTube dengan pengikut terbanyak keempat. Jumlah total pengikutnya sekitar 23,7 juta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama kedua anaknya

Tidak hanya menampilkan kehidupan Raffi dan Nagita, ada juga PowerRANSgers. Akun YouTube yang didedikasikan untuk kegiatan Kru RANS Entertainment. Dari konten di balik layar hingga betapa menyenangkannya mereka bekerja bersama di RANS Entertainment.

Baca juga: Ferdy Sambo bersaksi untuk membebaskan Bharada E mengapa?

Seluruh kekayaan bersih Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis berjuluk Sultan Andara.

Total kekayaan Raffi Ahmad diperkirakan mencapai Rp 400 miliar. Salah satu sumber kekayaan bersih Raffi Ahmad adalah RANS Entertainment yang diharapkan memiliki pendapatan tahunan berkisar antara Rp8,77 miliar hingga Rp140,87 miliar. Belum lagi gurita bisnis Raffi Ahmad yang masih aktif di dunia entertainment dan juga duta merek Kerumunan merek .

Menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia tentu bukan hal yang instan. Raffi Ahmad memulai karirnya sejak lama dan mulai merambah dunia bisnis mengikuti tren saat ini.

Source: www.riau24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button